Seorang blogger dari Sragen, Jawa Tengah. 3 dari 4 bersaudara ini adalah orang yang aktif di dunia blog sejak tahun 2007. Terinspirasi dengan Iron Man dan The Mechanic, suka renang, twitteran di @kamtiyono

7 Comments

  1. naza
    16 Juni 2014 @ 22.33

    Kenapa ya saya malah kesulitan memahami dasbord baru ya. Kesulitan saya ada pada deeplink. Saya ingin membuat link produk secara apesifik (misal tv led lg tipe tertentu)’ tapi kok belum bisa ya? Di ebook panduan yang saya baca tidak sama ama yang di dasbord… jadi saya kebingungan. Udah tak ubek2 tuh dasbord sampe 3 hari ini belum bis juga. Ada solusi mas tyo?

    • Tiyo Kamtiyono
      16 Juni 2014 @ 23.04

      Saya pertama kali juga bingung, tapi pas lihat ada button add website lalu ada kolom untuk memasukkan URL spesifik produk dengan keterangan
      “A website link allows you to redirect your tracking link to a specific page on the offer website. Enter the full website url to redirect to.

      Masukkan saja halaman spesifik itu disitu, lali klik tombol + disampingnya, nanti akan ada URL yang terpendekkan (shortened) di kolom atasnya.

      • naza
        19 Juni 2014 @ 09.19

        Yeah… akhirnya mudeng juga. Makasih mas tiyo atas pencerahanya.. tadi malam tak coba,ternyata link sortener yang paling atas itu yang dipakai… setiap addwebsite ternyata linksortener berubah.hehe baru tau saya #tepok jidat.. hehe

  2. Panda 4.0, Affiliate Down, what else it can be? | AboutTiyo.web.ID
    18 Juni 2014 @ 23.43

    […] juga ada Lazada yang belum pernah pay out, semoga lancar nanti setelah kemarin ada system baru dari Program Affiliasi Lazada […]

  3. Dwi Sugiarto
    19 Juli 2014 @ 21.30

    Saya baru Daftar masih bingung membuat Direct Link produk.misalnya saya ingin membuat Url http://www.lazada.co.id/polytron-home-theatre-big-band-bb-3501-rc-hifi-129275.html.Trus kita masukkin ke Kolom url?Bener Nggak.Kalau bisa buat tutorialnya Mas Tiyo,Buat yang baru daftar pasti kebingungan.Makasih.

  4. chykatoko
    21 Maret 2015 @ 00.58

    salam kenal mas. saya udah daftar. tapi banner nya gak bisa d pasang d wordpress y? karena kodenya javascript bukan html. thanks mas..

    • Tiyo Kamtiyono
      21 Maret 2015 @ 01.07

      WordPress.com memang membatasi user buat masang2 banner JavaScript, kalau mau memasangnya ya harus pakai WordPress yang dihosting di server sendiri dan domain sendiri, atau pakai platform lain seperti blogger.com.