Introducing Kamtify.com, Sebuah Personal Blog Terbaru Saya

Membuat blog baru sepertinya sesuatu yang sulit untuk saya hentikan, meski sering saya kehabisan kesempatan untuk mengelolanya, tapi selalu saja ada temptation untuk membuat blog baru hampir tiap tahunnya.

Dan tepatnya tanggal 1 Muharam lalu saya memutuskan untuk membeli satu lagi domain baru. Sebuah domain yang bisa saya gunakan sebagai sebuah personal branding. Yang kelak bisa saya gunakan untuk berbagi hal yang lebih personal.

Perkenalkan kamtify.com

Domain tersebut adalah kamtify.com. Domain yang memiliki sejarah panjang, yang sangat sesuai dengan momen tahun baru hijriah, momen perubahan.

Seperti yang kita tahu tahun baru hijriah ditandai dengan saat perpindahan (hijrah) Nabi Muhammad dari Mekah ke Madinah. Itu adalah tonggak sejarah yang sangat signifikan, sebuah momen perubahan bagi dakwah agama Islam, sebuah perubahab besar ke arah yang lebih baik.

Blog kamtify.com juga memiliki gelora semangat perubahan yang sama, semangat untuk berubah ke arah yang lebih baik.

Kamti, begitu sebagaian besar orang di sekitar saya menyebut saya diluar nama lengkap saya yang masih 2 suku kata lagi. Saya tambahi akhiran -fy, yang dalam bahasa Inggris berarti menjadikan –.

Jadi Kamtify menjadikan kamti, maksud saya menjadikan orang yang membacanya ter-kamti, ikut merasakan semangat saya dalam kontribusi kepada pembaca dengan artikel yang saya sampaikan. Menyebarkan pemahaman dan ilmu pengetahuan yang saya coba sampaikan dari blog itu.

Saat ini sudah ada beberapa artikel di sana tentang blogging, review film, update sekedarnya dan tips komputer. Ada dua lagi kategori yang sudah saya buat namun belum ada artikel yang mengisi kategori tersebut, yaitu tentang buku dan musik.

Mungkin ke depan artikel tentang review film atau blogging akan saya sharing disana paling banyak. Disusul beberapa tips dalam topik lainnya tadi. Sementara untuk blog ini akan beralih fokus topik, melanjutkan topik yang lebih mendapat banyak perhatian di blog ini, gadget.

Awalnya blog ini juga saya maksudkan sebagai blog pribadi, tapi seiring berjalannya waktu yang sudah hampir 6 tahun, banyak pergeseran yang menjadikan blog ini memiliki kecenderungan untuk mengarah ke topik lain. Semoga saja kamtify.com selalu dalam lindungan pergeseran tak terencena seperti ini nanti 😀

Kamtify.com adalah website kedua yang saya umumkan kelahirannya di blog AboutTiyo.web.ID ini setelah wpkamt.com. Rasanya dengan mengijinkan dunia tahu tentang sesuatu yang menjadi milik kita seperti ini akan menjadikan kita lebih berkomitmen dalam mempertahankannya kelak.

Semoga bermanfaat, semoga bisa menjadikan wahana belajar baru juga buat saya sendiri.