Paket Internet Telkomsel; Penyelamat Saat Gairah Ngeblogku Hilang!

Jamannya #IndonesiaMakinDigital koneksi yang selalu tersedia 24 jam memang sebuah keniscayaan bagi seorang blogger. Karena ide datangnya tidak bisa kita jadwal kapan datangnya dan selesai diwujudkan dalam berapa lama setelahnya. Jadi blogger memang butuh koneksi yang hadir setiap saat, dan tentunya murah, hehe… 😀

Dari cerita saya pada artikel tips memilih modem USB, bisa anda ketahui betapa saya tersiksa kehabisan koneksi. Mau apa saja bawaannya jadi malas, karena dalam benak saya merasa banyak kegagalan yang saya lakukan. Semakin tenggelam dalam writer’s block yang kelam, semakin hilang ide – ide brilian, bahkan sampai hilang nafsu makan!

Beruntungnya saya, ternyata penyelamat gairah ngeblog yang saya butuhkan sudah setia menemani saya selama ini. Saya menggunakan sebuah nomor Kartu As juga sejak 2013, yang saya jadikan kartu paketan sebelum menggunakan Kartu Halo. Paket Internet Telkomsel ini yang saya butuhkan untuk survive!

Setelah lama tidak memantau paket yang ditawarkan, beberapa waktu yang lalu saya lihat kembali paketnya dengan memanggil *363#. Dan ternyata saya langsung disuguhkan dengan berbagai paket bulanan mulai 1, 2, 3 dan 6 GB yang menarik untuk dicoba. Saya makin tertarik ketika tahu paketan 6 GB hanya 50 ribu, berkah kustomer lama ini sepertinya 😀

Karena lama tak memakai, saya membeli 1GB kemarin. Coba – coba dulu, siapa tahu koneksinya dengan kartu Halo lebih lemot, tapi alhamdulillah tetap lancar jaya. Bahkan tadi sudah habis karena sering saya pakai dengan modem  yang kemaren saya beli dari teman.

Paket Internet Telkomsel Banyak Pilihannya

Setelah kehabisan paket tadi, baru saja saya mencoba untuk melihat berbagai paket lainnya yang ditawarkan. Dan saya jadi makin tertarik, saya ingin setia menggunakan paket internet dari telkomsel untuk ngeblog. Disamping paketan kartu Halo di smartphone saya.

Paket Internet Telkomsel

Seperti yang terlihat di atas, Paket Kartu As GIGAMAX menawarkan paket data dalam jumlah besar dengan harga yang relatif terjangkau antara 89 — 169 ribu. Dengan pembagian untuk browsing standar, konten multimedia juga bandwidth 4G.

Paket internet Telkomsel memang cocok untuk blogger

Sebagai professional blogger, rasanya tidak lengkap hidupnya tanpa gadget perang andalannya, kopi kental dan yang tidak boleh ketinggalan, paket data! Laptop dan keyboard andalan sudah saya miliki, pun dengan kopi. Setelah kemarin galau dengan koneksi yang tidak bersahabat, sepertinya saya sudah tidak perlu galau lagi.

Puas Paket Internet Telkomsel

Di saat #IndonesiaMakinDigital seperti saat ini, sangat tepat kalau saya menjatuhkan pilihan saya tentang koneksi pada Telkomsel. Karena paket internet telkomsel ini akan menjadikan aktifitas ngeblog makin fokus, dan produktif. Kalau pekerjaanmu butuh koneksi kapan saja dan dimana saja, pastikan juga kamu menggunakan paket internet Telkomsel!

Terima kasih Telkomsel!

2 pemikiran pada “Paket Internet Telkomsel; Penyelamat Saat Gairah Ngeblogku Hilang!

Komentar ditutup.