Cara membuat akun avast free antivirus 2015

Tutorial Cara Membuat Akun Avast Free Antivirus 2015 Terbaru

Melanjutkan posting saya tentang avast yang sudah lumayan, kali ini saya akan melanjutkan dengan tutorial cara membuat akun Avast Free Antivirus 2015 terbaru. Saya sudah membuat video tutorial juga kalau anda memiliki koneksi yang cepat nanti bisa dilihat di akhir posting. Tapi bagi yang tidak begiitu kencang koneksinya, silahkan dilanjut membaca artikel cara membuat akun Avast Free Antivirus 2015 berikut ini ya.

Langkahnya adalah sebagaii berikut;

  1. Download dan install avast free antivirus terlebih dahulu. Sebenarnya langsung membuka websitenya bisa, namun artikel ini saya buat sedemikian sama dengan videonya nanti.
  2. Setelah diinstall di komputer, jalankan Avast Antivirus, lalu di bagian paling attas ada sebuah tombol hijau yang lebih pekat warnanya dari sekitarnya bertuliskan MENDAFTAR atau REGISTER. Klik tombol itu.
  3. Kemudian kita akan di bawa ke tab akun, dimana kita bisa mulai membuat akun Avast Free Antivirus 2015, klik tombol SELECT berwarna abu – abu di bawah menu basic pretection.
  4. Setelah itu kita bisa mendaftar dengan jalan klik tombol daftar dengan Facebook, dimana kita akan mendaftar langsung dengan credential yang diambil dari Facebook, atau memasukkan 3 data di kolom regestrasi dengan Nama depan dan belakang plus email kita.
  5. Buka email yang kita daftarkan dari program Avast Free Antivirus 2015.Nantinya akan ada sebuah pesan dari Avast
  6. Klik link yang dikirimkan, kemuadian buat password di halaman yang akan disajikan.
  7. Ketika password sudah benar, kita bisa login juga dari program Avast Free Antivirus tadi dari tampilan di programnya.
  8. Setelah kita bisa login dengan username/email yang dipakai berarti kita sudah selesai mendaftar,

Setelah mendaftar ini, akun kita bisa langsung kita pakai pada komputer yang lainnya, biasanya hanya pada langkah keempat lalu kemudian programnya menanyakan password yang kita punya.

Cara membuat akun avast free antivirus 2015

Sedangkan untuk perpanjangannya nanti tiap tahun saat registrasinya habis kita balik saja login, maka Avast Free Antivirus akan bisa dipakai. Demikian tutorial ini, kalau belum jelas silahkan lihat videonya seperti berikut;

Sekian tutorial saya ini, selamat mencoba, download avast dari sini ya. 🙂

10 pemikiran pada “Tutorial Cara Membuat Akun Avast Free Antivirus 2015 Terbaru

  1. Memang kadang kala smavdav tidak benar2 mampu mendeteksi virus. Di smavdav clean, di coba pake antivirus sebelah malah terfe teksi virus. Baru mau coba antivirus lainya keburu netbook di gondol maling. Nasib nasib….

Komentar ditutup.