Cara Mendapatkan Avast Internet Security Gratis

Kalau bicara antivirus pastinya Avast adalah pilihan utama saya. Saya sudah menggunakan antivirus ini sejak beberapa tahun terakhir, tidak ingat pastinya, tapi sudah lebih dari 4 tahun seingat saya.

Keunggulan Avast dibanding antivirus lainya adalah adanya boot-time scanning yang memungkinkan kamu untuk men-scan komputer yang disinyalir terkena virus saat komputer sedang dalam proses booting. Jadi sebelum masuk ke Windows – yang artinya virus belum bisa jalan – Avast! akan membersihkan virus – virus itu terlebh dahulu.

Avast Internet Security vs Avast Free?

Balik ke judul tentang cara mendapatkan Avast Internet Security termurah, bahkan gratis sekarang. Bagi yang sudah menggunakan Avast! Free pastinya sedikit – sedikit pernah tahu kelebihan Avast Internet Security ini, diantaranya adalah;

  • Avast SafeZone, semacam Virtual Machine (Windows dalam Windows) bisa dibuat untuk browsing dengan lebih aman, pas banget buat transaksi online.
  • Silent Firewall, keamanan tambahan buat komputer kamu saat terkoneksi dengan internet. Pengalaman saya pribadi kemarin saat mengakses web PPDB Kota Solo yang teridentifikasi ada malware dalam salah satu scriptnya dengan komputer yang menggunakan Avast Free dengan komputer saya yang menggunakan Avast Internet Security adalah keamanan yang jauh lebih kuat. Di Avast Free saat perlindungan dihentikan web masih bisa diakses, di Internet Security saya tetap dilarang membuka web itu.
  • Phising Protection.

Kalau mau dilihat perbandingan beberapa versi Avast adalah sebagai berikut;

Avast Internet Security Gratis - Perbandingan Avast

Avast Internet Security Murah dan Gratis?

Avast Internet Security gratis dan juga legal mana ada sih? Biasanya kalau program seperti antivirus berbayar khan ya harus bayar??

Ya memang harus bayar, tapi saya akan memberikan informasi harga – harganya yang bisa berbeda tergantung bagaimana proses kamu membelinya.

1. Cara Paling Mahal tapi paling cepat

Harga paling mahal kalau dari awal kamu langsung mengunjungi website Avast dan memilih Avast Internet Security adalah Rp. 270.000/tahun, kunjungi halaman beli/download Avast Internet Security trial dengan klik gambar di bawah ini kalau kamu memang sangat membutuhkan pengamanan komputer sekarang!

Download Avast Internet Security

2. Avast internet Security Diskon 100 ribu, agak ribet dulu

Cara ini bisa kamu dapatkan dengan mendownload Avast Free! version dan menginstallnya dahulu, baru deh nanti dilanjut dengan proses aktivasi. Saat ingin membeli lisensi Avast Internet Security dari sini, kamu akan mendapat potongan Rp. 100 ribu, jadi tinggal 170 ribu saja. 🙂

3. Avast Internet Security Gratis, lama butuh kesabaran

Cara memiliki Avast Internet Security Gratis ini perlu waktu dan kesabaran. Karena prosesnya adalah sebagai berikut:

  1. Install Avast Free Version di komputer kamu,
  2. Buat akun gratis, bisa melalui Avast langsung atau bisa juga dengan mengunjungi websitenya Avast.
  3. Ikut program Avast Recommendation lalu ajak teman mendownload dan menggunakan Avast dengan link khusus milikmu.
  4. Saat ada 7 teman/orang yang ikut menggunakan Avast Free Version atau juga Avast lainnya karena ajakan kamu, kamu akan mendapat lisensi Avast Internet Security gratis selama 1 tahun.

Saya sudah membuktikannya, dan berikut adalah lisensi saya di antivirus yang baru saya install beberapa pekan yang lalu.

Avast Internet Security Gratis

Dan ini adalah dashboard my.avast saya dengan data Avast Recommendations saya yang alhamdulillah kurang 2 lagi bisa dapat lisensi Avast Internet Security gratis selama 2 tahun 🙂

Dashboard My Avast  - Avast Internet Security free license

Jika jumlah teman yang kamu ajak semakin banyak, lisensi Avast internet Security gratis kamu akan diperpanjang, sampai 3 tahun jika sampai 21 orang.

Jangan Bagikan Artikel Ini!

Kalau kamu ingin mendownload Avast Internet Security gratis dan tidak perlu membayar, ikuti langkah mendapatkannya seperti point ketiga di atas, banyak teman akan merasa aman mempunyai antivirus yang handal dipakai 200 juta orang lebih merupakan sebuah kesempatan berbagi yang bagus bagi kamu. Kita membantu orang, suatu saat akan dibantu balik.

Jangan bagikan artikel ini ya, biar tidak banyak saingan kamu 😛

3 pemikiran pada “Cara Mendapatkan Avast Internet Security Gratis

  1. wah saya malah belum pernah nih pakai antivirus avast. Sering nya pakai avira, soalnya lumayan bagus untuk memerangi virus di laptop. Kapan-kapan boleh juga dicoba avast yang free nya, soalnya kalau yang premium nggak kuat bayar nya 😀

  2. Dulu sy pernah pake, tapi jujur aja si ini av yang paling sy ga ngerti cara settingnya karena setelah install ada beberapa aplikasi yg terblokir karena alasan security, dulu malah pernah install di laptop salah satu temen dan setelah itu outlooknya ga bisa konek padahal sebelumnya lancar2 aja

    • Dalam kondisi apapun, setelah install Avast di komputer yang sebelumnya belum ada dan sudah terpakai lama yang saya curigai justru komputernya kalau setelahnya ada masalah. Mungkin OutLooknya terinveksi virus terlebih dahulu, atau mungkin justru seluruh system sudah banyak yang terinfeksi?

      Selama ini kalau begitu install komputer disusul avast, selanjutnya aman tanpa ada kendala sama sekali menurut pengalaman saya 🙂

Tinggalkan komentar