Pengalaman COD Lazada, Beli Xiaomi Redmi 3S Pro

Pengalaman COD Lazada, Beli Xiaomi Redmi 3S Pro

Pengalaman COD Lazada baru saya alami beberapa pekan lalu setelah menjadi pelanggan setia Lazada untuk sekian lama. Dan ternyata menggunakan metode COD sangat mudah dan bebas was-was untuk produk yang berkisar di atas 1atu juta lebih.

Sebenarnya saya sendiri tidak kepikiran untuk membeli smartphone sih belakangan ini. Tapi karena kemarin adik saya meminta untuk dicarikan sebuah smartphone pengganti Sony Experia X8 miliknya yang sudah jadul ya sudah saya putuskan untuk browsing saja berdasar kriteria yang ditentukan. Android Marshmallow dengan kisaran harga di bawah 2 juta.

Akhirnya setelah saya membandingkan berbagai merek lainnya seperti Samsung, Moto E dan juga Lenovo, akhirnya saya menemukan Xiaomi memiliki sebuah produk dalam kategori ini, dengan spesifikasi tertinggi.

Pengalaman COD Lazada Beli Smartphone

Kalau menilik ke history pembelian produk saya, ini adalah kedua kalinya saya membeli smartphone dari Lazada. Dulu saya sempat membeli ZTE Nubia buat teman juga. Waktu itu karena tidak ada pilihan COD ya sudah, dengan agak was-was terpaksa transfer dulu.

Waktu saya tunjukkan spesifikasi dan harga dari smartphone Xiaomi Redmi 3S Pro ini adik saya langsung setuju ya sudah, saya pun juga langsung memesannya. Beruntungnya saat saldo di rekening sedang cekak, ada pilihan untuk membayar COD saja, maka pilihan itu yang kami ambil.

Pengalaman COD Lazada - Xiaomi Redmi 3S Pro 32GB

Tanggal 2 Desember sore saya pesan barangnya, setelah malamnya terkonfirmasi dan dikirim. Tanggal 5 pagi saya sudah dihubungi via sms, dan setelah duhur smartphonenya sudah di tangan dan saya bayar lewat mas kurir. Berapa lama pengiriman Lazada di daerah kamu mungkin agak berbeda, kalau untuk daerah saya, yang ada di Jawa Tengah bagian timur memang standar sih antara 3-5 hari.

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Pro

Kemarin saya membayar smartphone itu seharga Rp. 1.839.000,00 plus ongkos kirim. Termasuk smartphone dengan spesifikasi yang sangat memuaskan dibanding dengan smartphone lainnya dalam harga yang sama.

Pengalaman COD Lazada, Beli Xiaomi Redmi 3S Pro

Walau saya baru cek lagi sudah turun jadi Rp. 1.775.000,99 sih 😛 Untuk spesifikasi singkat yang langsung membuat saya tertarik dari aalnya adalah sebagai berikut;

  • RAM 3GB + ROM 32GB
  • Finger Print
  • Kamera 13MP – 5MP
  • Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • Dual SIM Support 4G
  • Li-Ion 4100 mAh battery (unremovable)
  • LCD 5″ IPS 16M colors
  • microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)

Kalau untuk saya sendiri sih, itu spesifikasi yang sudah bisa saya pakai buat 3 tahun ke depan rasanya. Saat ini saya menggunakan smartphone LG G3 Stylus yang saya beli tepat 2 tahun lalu dan iPhone 5 dari bulan Agustus lalu. Nggak ada yang RAM di atas 2 GB bahkan, hehehe…

So far, pengalaman COD Lazada ini sangat memudahkan, tidak ribet dan juga tidak perlu was-was kalau barang tidak sampai di tempat kita karena kita sudah bayar. Kamu yang pertama kali mau membeli smartphone, harus coba pengalaman COD Lazada juga!

Merek Xiaomi memang terkenal dengan murah spek-nya (murah harga spek tinggi) Buat kamu yang juga lagi pengen membeli smartphone baru, jangan lupa untuk cek produk-produk Xiaomi di Lazada. Atau juga bisa cek produk lainnya juga dengan klik gambar berikut 🙂

Lazada Indonesia

4 thoughts on “Pengalaman COD Lazada, Beli Xiaomi Redmi 3S Pro

  1. Lazada memang pelayanannya oke kemarin saya baru saja beli hardware komputer memang sih harganya murah jadi saya pilih pakai eksepedisi saja tapi kalau harganya diatas 1 juta was was juga sih kalau pakai transfer COD memang solusinya

  2. itu cepat sekali ya antara order,konfirmasi pesanan dan dikirim dihari yg sama.. aku order cod kemaren skg masih proses blm ada konfirmasi barang dikirim.. 🙁

Leave a Comment