Template Blog SEO Gratis Terbaru dari San Template

Kalau kamu penguna layanan blogging dari Google yaitu blogger.com/blogspot dan menginginkan sebuah template blog SEO Gratis, maka kamu sangat tepat membaca tulisan saya kali ini.

Karena saya hendak memberikan sebuah review tentang sebuah template terbaru dari San Template.

Kenapa Saya berbagi tentang Template Blog SEO Gratis ?

Bagi yang sudah kenal lumayan dekat dengan saya mungkin heran juga, kenapa saya tiba – tiba membuat review dan berbagi tentang template blog seo gratis untuk blogger ini, padahal saya adalah fans WordPress sampai hampir mati.

template blog seo gratis

Jawabannya utamanya karena saya langsung jatuh hati ketika melihat designnya, keren dan simple. Yang kedua, saya tahu dari komentar yang masuk di AboutTiyo.web.ID bahwa ada banyak teman – teman yang mengunakan blogger.com. Saya rasa tidak ada salahnya saya menulis tentang template blogger.

Yang ketiga karena saya tahu siapa yang membuat template blog seo ini dan sangat percaya ini adalah sebuah template blog seo gratis yang akan sangat bermanfaat bagi kamu.

Ulasan Template Blog SEO Gratis

Langsung saja kita fokus pada ulasan tentang template blog seo gratis dari San Template ini ya. Berikut adalah bebrapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam template ini;

1. Template Fast Loading

Template blog yang loading cepat merupakan sebuah template yang wajib dimiliki sekarang, karena Google menjadikan kecepatan loading sebuah halaman sebagai penentu PENTING dari posisi kamu di halaman pencarian.

template blog seo gratis fast loading

Jadi mutlak sebuah template blog SEO yang cepat seperti ini harus kamu miliki. Template ini selalu loading dibawah 5 detik menurut pengalaman saya mengobok – obok halaman blog aslinya kalau saya menggunakan add-ons SEO Doctor.

Kalau menggunakan pingdom malah terdeteksi dibawah 1 detik (lihat gambar atau test sendiri), dan kalau mengunakan GTMetrix Google Page Sppednya ada di angka 84 dengan YSlow grade 90.

2. Design minimalis dan responsive

Design yang bersih dan typography yang bagus menjadikan pembaca betah berada di blog kamu. Konsep minimalis dan spacing tulisan teratur template blog SEO gratis ini adalah jawaban dari kebutuhan itu. Sekarang juga sedang makin trend saja model design yang seperti ini, jadinya blog kamu tidak terlihat usang dan jadul.

Masih kurang juga? Jangan lupa, template ini juga responsive, yang berarti akan menyesuaikan lebar window/layar yang digunakan untuk melihatnya. Jadi jangan kuatir blog kamu nanti kalau dilihat di tablet dan smartphone akan terlihat jelek, semua sudah dipikirkan.

Tidak ketinggalan adanya tombol sharing ke social media yang langsung nyantol dengan imut di bawah semua artikel kamu, bikin ngak tahan buat ngeklik dan membagikan tulisan kamu nanti yang baca blog kamu.

3. Ada tutorialnya

Sebuah produk online yang bagus selain dari kualitas juga dinilai dari support. Jadi tidak hanya berpatokan apakah produknya itu memcahkan masalah penggunanya, tapi juga memberikan panduan cara untuk menggunakannya.

San Template memeberikan bebrapa tutorial singkat tentang pengunaan template blog SEO gratis ini.

Download Template Blog SEO Gratis ini sekarang!

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki template ini, bisa deh langsung download template blog SEO Gratis dari halaman resminya. Download sekarang, buktikan kehebatannya dan berterimakasih pada saya nanti saja :mrgreen:

Kalau ada saran dari template seo friendly yang satu ini ditungu di kolom komentar itu :)

[schema type=”review” url=”http://san-template.blogspot.com/” name=”Template Blog SEO Gratis” description=”Template Blog SEO Gratis terbaru yang fast loading dibawah 5 detik dengan tampilan keren dan minimalis ” author=”Tiyo Kamtiyono” pubdate=”2014-03-03″ user_review=”9″ min_review=”0″ max_review=”10″ ]

VMSTUD Plat HD 11 Sony Creative Software Inc.

Comments

    • Adheens says

      Template ini memang tidak dirancang khusus untuk PPC dengan tampilan 2 kolom, namun masih bisa memanfaatkan sidebar dengan ukuran 300px , dan meletakkan ads dalam konten seperti pada blog AT :)

      • says

        AT (AboutTiyo.web.ID buat yang belom tahu) mengunakan plugin yang bisa menampilkan iklan di bawah judul tulisan, ditengah tulisan atau setelah tulisan dengan posisi bisa diacak kanan, kiri atau tengah.

        Sejauh ini, iklan dibawah judul tulisan paling efektif :)

    • says

      Banyak sekali template WordPress yang SEO friendly, Theme Hybrid salah satunya, Thematic dan Underscores juga kok. Selain markup, pastikan juga loadingnya cepat dengan tidak terlalu banyak menambah gambar dan script yang tidak perlu.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>