One Step to be a Better Blogger. Good Day, Vayyo!

Mulai asal ya ngeblognya? Biarin deh, lagian bosen juga nulis fokus make keyword tertentu terus, lagi males juga kalau ternyata lagi distrap sama simbah seperti ini.

One step to be a Better blogger? Apaan ini ya kira – kira?

Buat yang belum tahu langsung saja deh saya kasih tahu sebelumnya kalau saya sudah lama sekali ngeblog, tapi belom pernah punya apa itu yang disebut dengan komputer, apalagi laptop. Lalu selama ini saya ngeblog dengan apa? Handphone?

Bukan, saya bukan mobile blogger seperti teman saya David Khoirul, saya kayaknya kalau diingat belum pernah buat satu posting utuh pun yang menggunakan handphone, pasti deh menggunakan komputer. Walo bukan komputer saya, entah itu komputernya warnet, temen atau juga komputer/laptop kantor (paling banyak). :P

Really better step!

Dan langkah lebih baik untuk semakin kukuh menjadi blogger ini adalah adanya sebuah laptop baru yang alhamdulillah kemarin saya pinang.

Sony VAIO Fit

Selamat datang Vayyo!

Setelah dipikir – pikir gimana manggilnya dia, kyak kebanyakan kita manggil barang kesayangan, nama Vayyo bisa pas juga. Sementara buat mengimbangi Handphone saya saya rename dari Lenny jadi Lenno aja biar serasi :P

Kenapa VAIO?

Kenapa saya memilih Vaio? Karena disamping rekomendasi dari temen yang OK (Adheens, I look at you!) juga karena dengan memilih VAIO saya akan memiliki sebuah laptop dengan System Operasi Windows yang asli. Banyak sih pilihan yang lainnya, dengan range harga sama tapi spek jauh diatasnya seperti beberapa produk Lenovo.

Disamping itu juga ada beberapa aplikasi kreatif untuk multimedia dari Sony yang sudah terinstall di dalamnya seperti DVD Architect Studio, Sony Movie Studio Platinum, Sound Forge Audio Studio dan ACID Music Studio.

Saya juga sudah bergabung affiliasi SONY, seperti yang ada di bawah posting ini bannernya, kalau perlu membuat review, penggunaan aplikasi – aplikasi tersebt bisa saya gunakan sebagai bahan.

Spesifikasi SONY saya?

Kalau bilang spesifikasi, masih rendah, tapi sudah lebih dari cukup rasanya kalau kebanyakan aktifitas saya nantinya adalah untuk blogging. Saya sudah membahas model laptop saya ini dalam psoting tentang daftar harga SONY VAIO Fit terbaru sebelumnya.

Sudah dulu ya nulis posting pertama dari laptop sendiri ini *pamer :P * Masih sedikit perlu adaptasi, jadinya nulis banyaknya buat besok saja. Doain saya moga makin giat ngeblognya dan bisa barokah dan bisa makin lancar jodohnya rejekinya, biar nanti ikamu juga diamini malaikat :D

VMSTUD Plat HD 11 Sony Creative Software Inc.

Comments

  1. says

    Mas Tiyo, mau info ya.. Mas itu pakainya yang Sony Vaio Fit ya? Gimana kesan-kesannya setelah dipakai beberapa bulan ini mas, Bagus tdk? Saya rencana mau beli Vaio Fit ini utk keperluan kuliah..

    • says

      Kalau mau nyari spek, jujur saya kurang puas mas. Tapi modelnya saya suka bgt dan bobotnya juga relatif ringan. Tapi yg jadi kepuasan tersendiri karena windowsnya asli dan saya bisa komitmen untuk nggak mbajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>