Hisense Kingkong 2 Spesifikasi dan Harga

Hisense Kingkong 2, Spesifikasi dan Harga Smartphone Tahan Debu, Air dan Banting

Hisense Kingkong 2 adalah sebuah produk dari dari satu pendatang baru di pasar smartphone tanah air dari brand China, Hisense. Sebenarnya Hisense Kingkong 2 bukanlah produk mereka yang pertama kali.

Kita sudah mengenal brand Hisense lewat produk smartphone mereka yang dipaket dengan label Andromax dari operator Smartfren.

Keunggulan Hisense Kingkong 2

Keunggulan dari Hisense Kingkong 2  ini adalah kekuatannya. Bisa dibilang ini adalah smartphone yang sangat cocok untuk para petualang. Selain tahan debu dan air, smartphone Hisense Kingkong 2 ini juga tahan benturan.

Ketigga hal tersebut dicapai oleh smartphone ini dengan lolosnya smartphone ini dalam sertifikadi IP67 anti drop, anti dust, water-prof.

Hisense Kingkong 2 Spesifikasi dan Harga

Jika anda gemar melakukan aktifitas outdoor seperti mendaki gunung, tracking, touring atau bahkan aktifitas di air seperti rafting, smartphone ini akan menjadi teman terbaik dalam setiap momen.

Pernah mengalami smartphone Jatuh dari meja dan hancur berantakan?

Jangan khawatir dengan Hisense Kingkong 2 ini, karena designnya yang kokoh dengan lapisan metal dan karet pada sudutnya menjaga ponsel ini tetap utuh walau terjatuh dari ketinggian hingga 1.2 meter.

Hisense Kingkong 2 Nyaman Digunakan

Dengan menggunakan tampilan Hisense Vision UI 3.0 yang merupakan kustomisasi dari Android Lollipop 5.1 smartphone ini akan mudah dipakai karena kebanyakan user sudah familiar dengannya.

Dilihat dari ukurannya juga relatif kecil, sehingga akan nyaman digenggam. Uniknya, dengan ukurannya yang mungil ini, Hisense Kingkong 2 juga terlihat elegan berkat lapisan metal yang membuatnya semakin kokoh tadi.

Spesifikasi Hisense Kingkong 2

Membeli produk ini dengan 1 tahun garansi resmi dari Hisense, lengkap dengan spesifikasi di dalam daftar berikut;

P

rosesor

Qualcomm Octa Core MSM8929
Ukuran Layar5 Inch IPS, HD Resolution
Fitur UnikIP67 anti drop, anti dust, water-prof
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop 5.1
Kamera Belakang13MP
Kamera Depan5MP
Ukuran (L x W x H cm)7.1 x 14.5 x 0.8
Berat (kg)0.152
RAM memory2GB
Slim Slots2
Kapasitas Harddisk16GB
Jenis BateraiBuilt-in Rechargeable Battery 3100mAh

Performa tinggi dan Harga Yang Murah

Dengan spesifikasi seperti di atas, tentunya akan menjamin sebuah performa yang tinggi. Selain memiliki prosesor Qualcomm Quadcore dengan RAM 2 GB, penyimpanan hingga 16 GB, smartphone Hisense ini juga akan awet dapakai karena baterainya 3100 mAh.

Kurang tertarik?

Ada juga sebuah fituru rahasia lainnya, slot dual SIM yang support jaringan 4G LTE yang disematkan di dalamnya memiliki sebuah keunikan juga. Dimana keduanya bisa bekerja pada jaringan GSM atau juga GSM sekaligus. Sangat fleksibel bukan, mau dipakai menggunakan nomor apa saja?

Harga Hisense Kingkong 2

Harga yang ditawarkan untuk sebuah ponsel dengan keunggulan – keunggulan seperti tadi bisa dibilang menarik. Tidak terlalu mahal, tetapi juga tidak murahan, berkisar antara Rp. 1.800.00,00 – Rp.2.000.000,00 per Desember 2016 jika anda tertarik, lihat daftar smartphone dari Hisense di Lazada.