Infinix Hot Note X551

Infinix Hot Note X551, Phablet Berdaya Tahan 2 Hari

Infinix Hot Note X551 adalah salah satu produk terbaru dalam kategori phablet yang kian ramai. Smartphone yang dibuat oleh sebuah merek baru yang bernama Infinix.

Siapakah Infinix? Ialah sebuah perusahaan pembuat smartphone dengan Research & Development di Korea dan Perancis, dengan produksi yang dikerjakan di China. Info lengkap tentang Infinix ada di website resminya. Produk – produk Infinix selama ini telah banyak dipakai di timur tengah dan Afrika.

Infinix Hot Note X551
Infinix Hot Note X551

Infinix Hot Note X551 memiliki daya tarik utama (Unique sales point) berupa daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga 2 hari.

Untuk kategori sebuah smartphone android dengan layar yang lebarnya hingga 5,5″ ini adalah sebuah keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kebanyakan smartphone dari brand ternama lainnya yang ada di pasaran. Untuk lebih detilnya mari kita simak teknologi dibalik baterai Infinix Hot Note X551 ini.

Baterai Infinix Hot Note X551 bertahan 2 hari

Dengan cell Li-Polymer berdaya 4000 mAh, Infinix Hot Note X551 dapat meningkatkan kegiatan harian Anda hingga 70%. Tahan hingga 2 hari, meliputi waktu bicara 21 jam, menonton video 8 jam, bermusik 40 jam dan browsing 6.3 jam.

Infinix juga menggunakan metode berbeda dalam mencharge smartphone. Kebanyakan smartphone di charge dengan arus 1 Ampere, Infinix menggunakan arus listrik 3 Ampere, dengan hanya men-charge kurang dari 1 jam Anda dapat mengoperasikan HP Anda selama 36 jam (satu setengah hari). Charge baterai hingga 75% (3000 mAh)

Design Infinix Hot Note X551

Smartphone buatan vendor Korea – Perancis ini memiliki bentuk yang atraktif dan sederhana. Dalam layarnya yang mencapai 5,5″ kamu bisa menikmati kerjenihan tampilan dari resolusi 1280 x 720 piksel. Walau memiliki layar yang lebar, tapi designnya tidak lantas menjadi bongsor dan berat, tebal Infinix Hot Note X551 hanya 8,9 mm dengan berat 172 gram.

Dari segi warna, produk ini akan hadir dalam 4 varian, yaitu; Antharcite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green.

Performa Infinix Hot Note X551

infinix hot note x551 performance

Dengan dapur pacu prosesor Mediatek Octa core 1.4GHz  dan RAM yang mencapai 2GB, smartphone ini tidak akan kewalahan untuk penggunaan multitasking yang boros resource sekaligus.

Untuk penyimpanannya, anda juga akan mendapatkan alokasi penyimpanan internal seluas 16 GB.

 Kamera Infinix Hot Note X551

Dengan dibekali kamera belakang 8 megapiksel dan depan yang 2 megapiksel smartphone merupakan sebuah media yang cukup untuk mengabadikan setiap momen yang anda jalani.

Dengan sensor gambar OV8865, kinerja pengambilan gambar dinamis lebih cepat 5%, pencahayaan di tempat gelap lebih baik 50% dan kemampuan pengambilan video HD dalam speed 30 fps. Kamera depan resolusi 2 megapiksel juga memiliki angle 75 derajat, menjadikan objek yang akan difoto makin banyak, sangat cocok buat kamu yang gemar selfie.

Fitur Lainnya

Dengan system operasi Android 4.4.2 yang memperkenalkan fitur keamanan yang dikenal dengan SELinux, seluruh program dalam HP Anda akan dipantau aktifitasnya. SELinux juga memantau aktifitas aplikasi yang terhubung dengan internet.

Beli Infinix Hot Note X551

Untuk harga dan pembelian, anda bisa memperoleh informasi lebih lengkapnya di LAZADA. Produk ini bisa diperoleh dengan metode pre-order dalam penawaran Rp. 1.599.000,00. Segera daftarkan email anda dengan klik disini untuk memperoleh voucher nantinya saat pemesanan dimulai tanggal 24 Juni.

3 thoughts on “Infinix Hot Note X551, Phablet Berdaya Tahan 2 Hari

  1. He he.. keren nich reviewnya.. udah lama ga merapat ke AT .. Infinix masih pake android kitkat 4.4 ya?

Comments are closed.