Infinix Zero 2 4G LTE

Infinix Zero 2 4G LTE, Smartphone Tangguh Berlapis Kevlar

Infinix Zero 2 4G LTE adalah salah satu produk terbaru dari Infinix, salah satu vendor yang telah saya bahas produknya beberapa waktu lalu di sini. Produk dengan dual sim card – dual standby ini dirilis dengan Android Lollipop 5.1, dan akan ada update Android 6 Marsmallow nantinya.

Sebagai sebuah produk andalan baru, smartphone android Infinix Zero 2 4G LTE ini memiliki banyak sekali keunggulan. Salah satu keunggulan yang paling menarik adalah back cover dari smartphone ini yang dibuat dari bahan serat kevlar. Bahan yang sama yang digunakan untuk melapisi beberapa kostum militer seperti rompi anti peluru atau juga baju astronot.

Kevlar sangat ringan dan bahkan lentur, namun memiliki kekuatan yang melebihi baja. Yang lebih hebat, bahan kevlar dari Infinix Zero 2 4G LTE ini juga sangat ringan.

Infinix Zero 2 4G LTE - all

Spesifikasi Infinix Zero 2 4G LTE

Selain memiliki keunikan dari sisi bahan yang digunakan sebagai casingnya merupakan bahan yang sangat kuat, yang bisa menjamin smartphone ini tahan dari berbagai ujian seperti benturan dan goresan dalam pemakain keseharian, Infinix Zero 2 4G LTE juga memiliki spesifikasi yang sangat menggiurkan.

Layar Super Amoled

Kita mulai dari spesifikasi layarnya, panel yang paling sering kita gunakan untuk berinteraksi dengan sebuah smartphone nantinya. Smartphone ini dilengkapi dengan sebuah layar dengan diagonal 5″, dengan teknologi SUPER AMOLED display yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Layar anti gores yang sama tangguhnyadengan sisi belakang smartphone yang terbuat dari kevlar ini mampu menampilkan berbagai obyek dalam resolusi HD 720 X 1280 resolution (294 ppi).

Slim, Ringan dan Kuat

Infinix Zero 2 4G LTE

Selain kekuatannya yang tidak diragukan dari sisi back cover dan juga layarnya Infinix Zero 2 4G LTE juga merupakan sebuah smartphone android yang stylish.

Hal pertama yang langsung anda rasakan begitu smartphone ini di genggaman kamu adalah bentuknya yang tipis 6.7 mm, dan sangat ringan, hanya 118 gram. Ukuran lengkap Infinix Zero 4G adalah 145 X 71.5 X 6.7 mm.

Performa Infinix Zero 2 4G LTE yang Mumpuni

Tak cukup dengan keunggulan dari sisi design dan bahan berkualitas setara militer, Infinix Zero 2 4G LTE juga digawangi dapur pacu yang sangat mumpuni. Prosesor MTK6753 octa-core 1.3Ghz, dengan GPU Mali-T720 MP3 450MHz menjamin semua tugas berat seperti multitasking untuk musik, browsing atau membuka berbagai aplikasi chat dan sosial media bersamaan berjalan lancar.

Terlebih memory (RAM) yang disematkan dalam smartphone ini memiliki kapasitas 3 GB. Kebanyakan vendor lainnya sangat jarang yang menyematkan RAM dengan kapasitas sebesar itu dengan range harga yang sama. Memory internal yang tersedia terbilang standar untuk smartphone model terbaru, 16 GB dengan ekspansi SD Card hingga 32GB.

Photography on The Go

Kamera belakang smartphone ini walau memiliki resolusi standar sekarang, 13 Mega Piksel saja, namun kehadiran sensor Samsung S5K3M2 CMOS dan lensa beraperture f/2.0 menjadikan gambar yang dihasilkan dari pengambilan di tempat yang relatif gelap akan terlihat jernih. Kamera dengan fast focus 0.5 detik ini juga menjadikan foto yang dihasilkan lebih jernih, karena tentu saja gambar – gambar yang ngeblur tidak akan kita temui nantinya.

Kamera Infinix Zero 2 4G LTE

Bagi yang suka selfie, kamera depan Infinix Zero 2 4G LTE ini juga sangan memanjakan kamu dengan wide-angle 85 derajat yang menjadikan jangkauannya lebih luas.

Kekurangan smartphone Infinix Zero 2

Salah satu kekurangan dari smartphone ini mungkin adalah kapasitas baterai yang hanya 2300mAh. Dengan spesifikasi yang seperti di atas, rasanya daya tahan baterai akan sangat dikuras. Untung saja layar yang dihadirkan tidak beresolusi full HD. Kecepatan mengisi baterai yang diklaim cukup menggunakan waktu 2 jam saja untuk memenuhi baterainya lagi masih dirasa kurang membuat kekhawatiran ini hilang.

Harga Infinix Zero 2 4G LTE

Harga smartphone Infinix Zero 2 4G LTE yang tersedia dalam warna hitam dan merah ini bisa dibilang sangat menggoda, seperti yang saya sampaikan sebelumnya, sangat jarang vendor lain yang menghadirkan RAM 3GB dalam range harga smartphone yang berada di kisaran Rp. 2.499.000.00, (sumber).