Laptop Asus Terbaik Multimedia dan Gaming, Asus N550JV

Kalau kamu mencari laptop Asus terbaik untuk kategori multimedia dan juga gaming, kamu berada di blog yang tepat. Kali ini saya akan membahas sebuah Laptop Asus yang memang sangat mumpuni dilihat dari kemampuannya untuk memanjakan kamu dalam hal hiburan dan gaming. Seri Laptop Asus terbaik untuk Multimedia dan Gaming ini adalah Asus N550JV.

Melihat code diujung serialnya saja (JV) langsung mengingatkan saya dengan JARVIS, sebuah tokoh dalam film Iron Man, yaitu komputernya Tony Stark yang sangat futuristik, dapat menerima tugas dalam berbagai kondisi, terintegrasi dengan rumah dan gadget plus bisa diajak ngomong. Laptop Asus N550JV ini nampaknya berusaha menjadi teman yang canggih dan bisa diandalkan juga buat kamu, seperti Jarvis.

Mengapa Asus N550JV adalah Laptop Asus Terbaik?

Tentunya karena berbagai keunggulan yang tertanam di dalamnya, yang menjadikan Asus N550JV menjadi laptop Asus terbaik. Mulai dari layarnya yang lapang membentang selebar 15,6″, kartu grafisnya, prosessor juga hardisknya yang sudah menggunakan ukuran yang besar.

Laptop Asus Terbaik - N550JV

Layar Lebar 15,6 inchi

Untuk memanjakan kamu dalam hal hiburan dan juga gaming, laptop Asus N550JV berusaha memenuhi harapan kamu dengan layarnya yang lapang, berukuran 15,5 inchi. Dalam bentangan selebar itu, semua aktifitas pastinya menjadi nyaman, mulai dari menonton video, bermain game, atau juga mengerjakan pekerjaan kantoran.

Untuk menjamin performa grafisnya saat digunakan untuk bermain game yang memiliki grafis tinggi, laptop Asus N550JV diperkuat oleh kartu grafis NVIDIA GeForce GT 740M.

Prosesor Terbaru Intel i7

Prosesor Intel Core i7-4700HQ dibenamkan didalam Asus N550JV untuk menjadi otak segala aktifitasnya. Jarvis kita ini tentunya jadi gesit saat dipakai, karena teknologi prosesor i7 merupakan versi tertinggi prosesor untuk umum.

Prosesor ini memili 4 inti dengan clock speed 2,4 GHz dan Turbo Frequency maksimal hingga 3,4 GHz. Prosesor yang baru direlease Quartal kedua 2013 dan berarsiteksur 64 bit ini memiliki cache sebesar 6MB.

Hardisk yang lapang

Laptop Asus terbaik harus memiliki ruang penyimpanan yang besar, karena dipastikan akan ada banyak file hiburan (multimedia) seperti film dan video serta games spesifikasi tinggi yang akan kita simpan di dalamnya. Tak heran kalau laptop Asus N550JV  sudah dibekali dengan Hardisk dengan kapasitas 1 TB, 1000 GB.

Jadi tidak usah khawatir, semua koleksi film, foto dan games yang kamu miliki pasti muat di dalamnya. Serahkan semua pada Jarvis pribadimu ini 🙂

Build Harware Laptop Asus Terbaik, N550JV

Sekarang kita beranjak melihat ke tampilan luarnya, seperti designnya, casing dan bahan yang dipakai untuk membungkus semua hardware kelas atas tadi.

Sekilas sangat mirip dengan Asus N46VJ yang sering saya pakai dan sudah saya buat reviewnya dalam artikel Asus Notebook Terbaik dan Favoritku. Karena dalam keluarga yang sama, laptop multimedia, jadi designnya juga mirip.

Pembeda utama model yang lebih baru dan bertenaga ini memiliki warna tuts keyboard warna putih, semakin elegan saja. Disamping ada perbedaan dalam penempatan berbagai port di sisi kanan dan kiri laptop seperti yang terlihat berikut ini;

Laptop Asus Terbaik - N550JV

Laptop Asus Terbaik - N550JV

Dimana kamu bisa beli Jarvis?

Kalau mau membeli laptop Jarvis ini, pilihan paling mudah ya dengan membeli melalui Lazada saja, disana Laptop Asus Terbaik N550JV ini dibanderol dengan harga RP 15.449.000. Halaman produknya ada di sini.

Kalau mau alternative Jarvis lainnya bisa cek Asus N46JV yang sedikit lebih murah, seharga RP 11.499.000, bedanya ada di layar yang hanya 14 inchi dan design yang lebih mirip Asus N46VJ, Asus Notebook Terbaik dan Favoritku.

Terimakasih sudah menyimak, semoga bermanfaat 🙂

8 pemikiran pada “Laptop Asus Terbaik Multimedia dan Gaming, Asus N550JV

  1. menurut saya asus memang salah satu merek global terbaik dan terjangkau selain acer… omong omong ini artikel kontes ya gan. semoga sukses ya gan dan jadi nomber 1… amin.
    ijin langganan artikel via email gan biar tambah ilmu.

  2. 2bln lalubaru aja beli Notebook Asus.
    Cukup puas sih untuk ukutan Notebook dengan harga yang relatif terjangkau.
    Pengen beli laptop tapi agak ribet bawanya, lebih pewe yang ukuran 10-11inc 😀

    • Ya kalau mempertimbangkan mobilitas, buat cadangan, yang agak kecilan juga pas, tapi kalau belum punya laptop lain, saya rasa yang mumpuni lebih menguntungkan jangka panjangnya 🙂

  3. tapi kalau saya jujur loh, paling ga suka touchpadnya laptop asus. soalnya loncer banget mas jadi agak susah juga buat ngekursor 😀

  4. Kalo buat main game, saya masih setia dengan ASUS G750JX .. benar-benar bisa menikmati setiap game yang dimainkan, semuanya dilahap dengan dapur pacu G750JX yang ditenagao Intel Core i7-4700HQ, dan tentunya juga dukungan layar yang luas 17.3″.. 😀

Tinggalkan komentar