Qur'an

Waspada Surat – Surat Palsu Al Quran [Al-Iman, Al-Wasaya, Al Tasajud dan Al-Muslimin]

al mumayyaz quran palsu
Al-Quran Al-Mumayyaz (Bukan Palsu)

Hati2 jika beli AL-QURAN cetakan terbaru, ada 4 surat palsu ciptaan kafir laknatullah. Surat itu : 1. AL-IMAN 2. AL-WASAYA 3.AL-TASAJUD 4. AL-MUSLIMIN Jgn buka situs the QUR’AN, isinya palsu …..

Pagi ini saya mendapat sms seperti itu, dari salah seorang kenalan yang lumayan dekat. Penasaran dengan kebenarannya, begitu saya terhubung dengan Internet, saya langsung berusaha memperoleh informasi yang lebih terperinci tentang hal tersebut. Kata kunci yang saya gunakan adalah AL-WASAYA .

Setelah melihat hasil pencarian tentang hal tersebut, saya langsung melihat, memang hal ini telah diperbincangkan di dunia maya sejak lama, beberapa forum telah terdapat diskusi tentang hal ini. Kemudian, akhirnya perhatian saya tertuju pada salah satu hasil pencarian lainnya. Karena dari hasil pencarian yang ditampilkan nampak seperti urutan ayat layaknya surat Al-Qur’an sungguhan.

We have allowed you to modify any of our decisions.

– Kami telah mengijinkan kamu untuk merubah banyak dari keputusan kami.

Sangat bertentangan dengan aturan Islam, yang sangat menjaga keaslian isi Qur’an, tidak pernah akan ada perubahan di dalam Qur’an, walau cuma satu huruf. Dan sangat sejalan dengan pola pikir kaum Ahli Kitab yang sudah terbukti sok pintar dari Allah dengan mengubah Injil sesuka hati mereka sendiri.

Penasaran saya berlanjut, untuk mengetahui lebih banyak hal tentang surat – surat palsu ini, maka saya memotong url dari halaman tersebut menjadi http://www.annaqed.com/suralikeit/ dan di sana kita bisa mendapatkan daftar surat palsu lainnya (total 12 surat palsu [Surat Al-Hayat, Surat Al-Afdal, Surat Araja, Surat Al-Mukataa, Surat Al-Kitab, Surat Al-Usfoor, Surat An-Nabi, Surat Ad-Du’a, Surat Al-Iman, Surat At-Tajassud, Surat Al-Muslimoon, Surat Al-Wasaya])

Motivasi surat palsu al quran

Sebelum daftar surat tersebut, ada satu ayat Al-Qur’an yang dimunculkan, yaitu surat Al-Baqarah ayat 23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. Oh, rupanya mereka benar – benar merasa jago, sehingga mereka membuat sesuatu yang menyerupai Surat ini. Mereka mencoba untuk menandingi Firman Allah Azza Wajala.

Penasaran saya makin menjadi tentang situs ‘gila’ ini, lalu saya mencoba untuk mengakses halaman depan situs ini, http://www.annaqed.com/en/default.aspx. Satu kalimat berwarna hijau langsung menarik perhatian saya, A Better Alternative to Burning the Quran. Jalan lain untuk membakar Al-Qur’an? Bagaimana coba, mari kita simak.

Artikel dimulai dengan mengingat kecaman dari seluruh dunia yang diterima pastor Terry Jones saat hendak melaksanakan pembakaran Al-Qur’an pada September 2010, kemudian sang penulis menyampaikan bahwa hal tersebut hanyalah sebuah perjuangan sia – sia. Karena pertentangan pastinya tidak akan berakhir, selama umat masih memegang hal yang disebut dengan toleransi beragama.

Karenanya, penulis artikel tersebut, Bassam Darwich, mengajukan alternatif dengan membuat Al-Qur’an tandingan yang diberikan secara cuma – cuma kepada pengunjung Ground Zero (bekas gedung WTC), yang tentu saja artinya nyeleweng dari kebenaran. Dengan disertai tentang sejarah Islam dari sudut yang salah, penafsirah ayat – ayat Al-Qur’an dan hadist secara serampangan. Dampak dari penerbitan Qur’an palsu ini diperkirakan lebih ampuh daripada membakar Al-Qur’an yang cuma menjadi momen sesaat.

Update; Situs Qur’an yang bagus, bisa buat belajar juga.

6 thoughts on “Waspada Surat – Surat Palsu Al Quran [Al-Iman, Al-Wasaya, Al Tasajud dan Al-Muslimin]

  1. sebenarnya yg nulis bukan orang kristen. kalo mau kita pahami baik2, qur’an baru ini diciptakan di negara amerika yg dimana mayoritas pemukanya adalah orang2 yahudi yg bernadi zionis atau yahudi penyembah setan. yahudi ini kan sering kita kenal sebagai bangsa pengadu domba, jadi bisa dipastikan kalo yahudi zionis ini sedang mengadu domba umat kita (islam) dengan umat kristen nasrani. mereka pengen kita berperang, lalu mereka tertawa dan bilang, “lihatlah mereka, umat2 yg bodoh yg gampang sekali dipermainkan.”
    tolong buka mata kita kawan.. jangan emosi kita karena al-qur’anul karim kita dilecehkan, kita jadi buta dengan fakta yang tersembunyi dan bergerak diam2 dibawah tanah dan dibalik tembok malam.
    asslamu’alaikum yaa ummat nabiyyi muhammad salallahu’alaihi wassallam.

    • Kristen atau Yahudi sama saja, kita harus berhati – hati kepada keduanya. Harus selalu waspada dengan berbagai pergerakkan dan upaya mereka dalam memusuhi umat Muslim, Allah sudah memperingatkan kita;

      Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. QS. Al-Baqarah:120

  2. Astagfirullah. Kita harus berhati-hati dengan orang-orang kafir yang terus memusuhi Allah dan umat-Nya. Dari kejadian ini kita harus berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kemurnian Al-Qur’an, salah satunya dengan cara menghafalkan Al-Qur’an.

Comments are closed.