Google Adsense Bahasa Indonesia

Kemarin saya teringat saat membuka blog ini dan melihat kalau iklan dari Google Adsense terasa load lebih cepat, dan lebih sering muncul dari pada tidaknya. Padahal waktu – waktu sebelumnya space iklan yang saya sediakan sering kali kosong, hanya ada blok kotak warna kuning. Sesuai dengan statistik ads performance sebelumnya bahwa Google hanya mampu memberikan iklan sekitar 10% dari total page request di blog ini. Pada saat melihat iklan itulah saya melihat ada yang aneh di iklan tersebut, kalau sebelumnya dibawah iklan itu ada tuliasan Ads by Google, kemarin saya melihat tulisannya berganti menjadi Iklan oleh Google semuanya. Ada apa gerangan?

Adsense Bahasa IndonesiaSaya jadi penasaran, apakah mungkin bocoran yang saat workshop kemarin kalau Adsense for content akan release untuk versi Bahasa Indonesia benar – benar telah terwujud. Usut punya usut, setelah membuka akun twitter Google Adsense (@IDadsense) memang sudah benar – benar release tho Google Adsense for content buat Bahasa Indonesia. Tidak hanya adsense for search seperti yang ada selama ini. Berikut dua buah twit dari IDadsense tentang hal tersebut. dan ini adalah blog post tentang kabar Adsense Versi Bahasa Indonesia

https://twitter.com/#!/IDadsense/status/165288400507764736

[blackbirdpie url="https://twitter.com/#!/IDadsense/status/165288302814052352"]

Dengan ini, terjawab sudah pertanyaan @kangkombor (mau link ke blog kok ga bisa dibukak ya kang?) beberapa pekan kemarin. Buat para blogger, yuk lebih rajin lagi ngeblognya, siapa tahu dengan release Adsense versi bahasa Indonesia ini satu klik di blog kita dihargai lebih banyak lagi. Salam Semangat !!

Vote Artikel Ini