Promosikan Produk Anda di Internet dengan Bisnis Lokal Go Online dari Google

Anda seorang pengusaha yang sedang mengembangkan usaha anda, yang ingin mengembangkan market lewat media online namun tidak tahu caranya? Tidak ingin menggunakan Facebook dan Twitter karena ingin merek anda punya kekuatan lebih dengan punya website sendiri tapi tidak tahu bagaimana teknisnya? Gampang saja, anda mulai sekarang bisa dengan mudah mendapatkan situs idaman anda tersebut dengan tanpa modal. Caranya? Gabung saja di Bisnis Lokal Go Online, sebuah kerjasama antara Google, KADIN, PANDI, Melsa, Bakrie Connectivity, APTIKOM dan Multiply.com.

Bisnis Lokal Go Online

Buat website anda sekarang juga, dengan bergabung di Bisnis Lokal Go Online dan menjadi 100.000 pendaftar pertama anda akan mendapatkan fasilitas domain .co.id gratis untuk tahun pertama. Selain itu, anda juga akan mendapatkan berbagai tips dan pelatihan serta uji coba beriklan online gratis senilai Rp 500.000 menggunakan Google AdWords.

Dari video di atas, banyak hal lain yang akan anda dapatkan selain domain, ada AdWords juga, lalu anda bisa langsung membangun website anda dengan menggunakan Google Business  Sitebuilder. Dan untuk membuat produk anda lebih dikenal di internet anda juga akan memperoleh fasilitas berbagai informasi tentang optimasi situs anda di internet. Bahkan jika anda ingin memperoleh pengetahuan lebih bisa juga mengunjungi help desk Bisnis Lokal Go Online yang tersabar di berbagai tempat di Indonesia.

Sebuah usaha bersama yang manis antara semua pemrakarsa ide ini menurut saya. Win – win solution lah. Anda sebagai pemilik bisnis akan dimudahkan dalam berpromosi, Google juga akan mendapat income dari AdWords jika anda memutuskan untuk tetap menggunakan jasanya, atau mungkin juga biaya sewa hosting dari Google ke depannya. Pandi akan memetik hasilnya tahun depan saat anda memperpanjang domain anda, 100.000 domain setahun adalah angka yang besar bukan? Bakrie Connectivity juga demikian, karena bisnis online tentunya mermerlukan koneksi Internet, dan merekalah yang akan menjadi partner anda dalam hal ini.

3 pemikiran pada “Promosikan Produk Anda di Internet dengan Bisnis Lokal Go Online dari Google

    • Ga kudu bukak usaha kang, saya jadi punya ide buat nawarin jasa mengurus dan membuatkan website ini ke UKM yang ada di sekitar saya. Biar bisa jadi webmaster beneran, dengan punya client gitu kang 😀

Tinggalkan komentar