Seorang blogger dari Sragen, Jawa Tengah. 3 dari 4 bersaudara ini adalah orang yang aktif di dunia blog sejak tahun 2007. Terinspirasi dengan Iron Man dan The Mechanic, suka renang, twitteran di @kamtiyono

23 Comments

  1. Ibrahim Sukman
    8 Desember 2013 @ 03.57

    Saya membayangkan kekacauan yang luar biasa pada pelaksanaan acara tersebut setelah membaca curhat kag Tiyo di atas.

    kedua, sisi positifnya adalah dapat bertemu dengan wajah-wajah blogger yang secara online barangkali lebih intim.

    ketiga, sejak menjadi silent reader blog ini, sejatinya saya telah menebak sosok pribadi Kang Tiyo. Terlihat jelas dari pilihan kata pada setiap postingannya. Ternyata tebakan saya tidak meleset.

    keempat, entah kenapa saya malah jadi pingin ketemu panjenengan ya kang? hehe…salam

    • Tiyo Kamtiyono
      9 Desember 2013 @ 15.28

      Hehehe,…. Ayuh kopdar kang :)

      Jadi penasaran juga nih sama sampean saya kang, pemilihan kata yang bagaimana ya yang bisa membuat sampean bisa membuat kesimpulan tentang saya?

      Terus kalau tentang acara ini yang bisa mempertemukan kami, ya memang itu juga tujuan utama Blogger Nusantara, tapi saya berharap lebih dari materi yang disampaikan.

  2. Agung Talaga
    8 Desember 2013 @ 16.56

    Pengen bangat ikutan even2 seperti ini tapi sayang sekali waktu even yang diadakan di Makassar itu hari saya nda sempat hadir padahal udah dihubungi ama teman yang sudah berada di lokasinya itu hari. Saya juga kadang seperti itu mas, kapan kalau ada acara ngumpul2 seperti itu, kecuali orang lain yang duluan negur atau sapa baru saya balas dan mulai ngobrol. Mungkin akan terkesan agak lambat untuk menyesuaikan dengan suasana tapi kalau di temnpat sepeti ada satu orang saja yg saya kenal, so pasti takkan akan kutinggalkan orang tsb.. πŸ˜€

    • Tiyo Kamtiyono
      9 Desember 2013 @ 15.42

      Saya kalau sudah pernah kenal, walau secara online kalau sedah jelas itu dia saya pastinya bakal nyapa, tapi lihat – lihat juga sih bagaimana dia keadaannya. Kalau lagi asik sama temen – temen lainnya saya tidak bisa langsung gabung saja kan?

      Kapan kita kopdar mas? Hahaha….

      • Agung Talaga
        11 Desember 2013 @ 03.55

        Kapan-kapan saja kopdarnya mas dan tempat yang asyik untuk kopdar nanti kalau menurut saya di Padang Masyar aja.. πŸ˜€

        • Tiyo Kamtiyono
          11 Desember 2013 @ 09.10

          Walah, malah padang Masyar πŸ˜›

  3. Hanif Mahaldi
    9 Desember 2013 @ 14.11

    saya melihat banyak typo salah penulisan pak di panitia diatas.
    saya beberapa kali ke joglo abang untuk urusan kbj, tapi tidak sampai semeriah itu. hehehe. πŸ˜€

    • Tiyo Kamtiyono
      9 Desember 2013 @ 16.58

      Wah iya mas, saya nggak sempet ngecek kemarin, mungkin karena udah ngantuk atau kondisi tempat saya posting agak kurang nyaman kali ya :)

      Anggota KBJ juga ya mas? Jelas beda lah, wong yang datang se-Indonesia kok.

  4. Pakde Cholik
    9 Desember 2013 @ 17.55

    Selalu ada dinamika yang cepat dalam setiap kegiatan berskala besar. Paitia juga sudah ambil langkah cepat pula.
    dari Jogya ke Joglo Abang-tembi PP saya juga boncengan sama mas Azzet
    Secara keseluruhan acara ini lancar dan sukses
    Saya malah ikut njoged mas,wong musiknya enak je
    Terima kasih reportasenya
    Salam hangat dari Surabaya

    • Tiyo Kamtiyono
      9 Desember 2013 @ 18.31

      Sudah sukses banget untuk mempertemukan kita semua di satu tempat dan waktu ya Pakdhe. Hehehe…

      Iya Pakdhe, yang di foto atas itu khan juga ada sampean :) Jane kemaren pengen juga ngobrol sama sampean, tapi jadi sungkan karena kayaknya selalu asik ngobrol sama yang lainnya.

  5. nuzulul arifin
    9 Desember 2013 @ 18.53

    alhamdulillah, jika peserta merasakan kesan yang luar biasa. lepas di sana-sini masih banyak kekurangan. minimal, jogjakarta mendapatkan tempat tersendiri di hati para mastah. yang menyempatkan waktu untuk bergabung dalam kopdar #bn2013.
    tentu ini sekaligus menjadi pelajaran berharga bagi panitia #bn2014 ke depannya. bagaimana kita dapat membuat nyaman peserta sekaligus membuat aman panitia.

    • Tiyo Kamtiyono
      10 Desember 2013 @ 01.16

      Iya ya, lebih matang lagi perencanaan, nggak usah ngeklaim bisa ke kraton nggak apa – apa asal dengan begitu bisa terlaksana dengan baik. Kasihan harus bekerja keras karena masalah ijin yang ternyata belum dikasih kraton ini.

  6. Edi Psw
    11 Desember 2013 @ 18.02

    Betapa menariknya kopdar blogger nusantara.
    Sebenarnya pingin, tapi sayangnya aku nggak bisa ikut.

    • Tiyo Kamtiyono
      11 Desember 2013 @ 23.37

      Saya kemarin ya hampir nggak bisa datang mas, tapi saya akhirnya bolos kerja dulu πŸ˜€

  7. @mbak_widha
    24 Desember 2013 @ 11.38

    yah…begitu deh… *baru nyadar ada yang nyebut2 saia disini :)

    • Tiyo Kamtiyono
      24 Desember 2013 @ 16.25

      Hehehe… Maaf, dari kemarin tidak saya senggol Mbak :)

  8. Jeniv
    24 Desember 2013 @ 19.08

    Hehehehe aku ndak ikut itu blogger nusantara… :3

    • Tiyo Kamtiyono
      28 Desember 2013 @ 19.06

      Banyak banget tentunya yang nggak ikut, jutaan blogger di Indonesia, yang datang nggak ada 2000.

  9. Prapto Sragen
    28 Desember 2013 @ 04.07

    Poin terakhir sepertinya “penting banget” untuk di realisasikan he he he, untuk wilayah #Sragen bagaimana ini tindak lanjutnya mas Tiyo?

    • Tiyo Kamtiyono
      28 Desember 2013 @ 19.05

      Kemarin udah mulai ngasih umpan di FB itu mas, nggak ada yang daftar kalau mau mengadakan seminar blogger kecil – kecilan selain seorang saja yang sebenarnya udah punya blog dulu. :(

  10. XL HotRod 3G, 3 dan Telkomsel Flash Ultima - AboutTiyo.web.ID
    29 Desember 2013 @ 04.16

    […] mau menggunakan paket data apa sementara, mendekati tanggal tua, siap – siap sangu buat ikut Blogger Nusantara, paket data saya kosongi dulu, […]

  11. tahta laksana dewanata
    1 Januari 2014 @ 12.43

    woow… sampean ikut BN 2013 juga ternyata mas,
    πŸ˜€

    Salam kenal bro.

    • Tiyo Kamtiyono
      3 Januari 2014 @ 02.21

      Iya, ikut – ikutan saja πŸ˜€