10 Jurus Terlarang Bisnis yang Benar – Benar Terlarang

10 Jurus Terlarang Bisnis Buku 10 Jurus terlarang bisnis – kok masih mau bisnis cara biasa? ini memang buku yang benar – benar memiliki kalimat pendorong semangat yang amat kuat. Sejak pertama kali membuka halaman – halaman awal saja saya langsung senang dengan buku ini, mulai dengan kata – kata yang tidak wajar tentang judul halaman seperti daftar isi yang diganti dengan Senarai Isi, Kata Pelontar yang menggantikan kata pengantar karena buku tersebut akan melontarkan kita ke semangat bisnis yang lebih tinggi. Dilanjutkan dengan isinya yang menggunakan kata – kata mudah dan ringan sesekali dengan joke, namun tetap memberikan gambaran gamblang tentang pembahasan materi yang ada.

Berisikan 10 bab, yang sampai saat ini saya baru menginjak bab ke enam – Gantilah gelar dan jabatan. Bab 1, Mulailah dengan yang kanan – tentang implementasi pola pikir otak kanan; Bab 2, Rancanglah DNA sedini mungkin – mimpi dan beraksi; Bab 3, Terjunlah seperti roller coaster – jatuh bangun sudah biasa; Bab 4, Berdamailah dengan badai – cobaan bukan untuk dihapuskan; Bab 5, Duduk sama rendah – kebersamaan & teamwork itu wajib; Bab 6, Gantilah Gelar dan Jabatan – Personal branding.

Untuk sisanya dapat dibaca pada buku aslinya saja. Buku karangan mas Ippho Santosa ini, selain bercerita tentang bisnis, berbagai trik dan tipsnya jugabanyak yang  relevan untuk diaplikasikan dalam berbagai hal lain dalam kehidupan ini. Karena ada beberapa point yang universal, seperti bagaimana cara menyikapi masalah yang ada dan bagaimana ketimpangan yang terlalu jauh akan mendapat resistansi dari pihak lainnya.

Buku hitam ini dengan tebal materi 137 ini bisa di beli dengan harga kurang dari 40 ribu, saya kalau tidak salah (lupa) beberapa saat yang lalu membelinya di Solo Grand Mall seharga 34 ribu.

6 pemikiran pada “10 Jurus Terlarang Bisnis yang Benar – Benar Terlarang

Tinggalkan komentar