10 Jurus Terlarang, posting terlaris blog ini

Tanggal 26 Maret yang lalu, saya menulis satu posting tentang buku karya Mas Ippho Santosa (@ipphoright), 10 Jurus Terlarang; Kok masih mau cara biasa? Buku tersebut memang buku yang powerfull untuk membimbing saya untuk lebih bersemangat dan lebih tergesa – gesa dalam mencoba menggali potensi diri dan semangat juang, terlebih setelah saya juga membaca The Power of Kepepet karya Mas Jaya Setyabudi (@KataJURAGAN), makin berkobar saja.

10 Jurus Terlarang; Kok masih mau bisnis cara biasa?Sekarang, posting tentang 10 jurus terlarang tersebut menjadi top post di blog ini, hampir 2000 kunjungan untuk posting itu saja sejak pertama kali di posting di sini. Kebanyakan orang terjerat kemari dengan keyword download 10 jurus terlarang, 10 jurus terlarang.pdf atau yang sebangsanya (yang kali ini jeratannya saya perkuat dengan posting ini 😛 )

Sebenarnya saya ga habis pikir, gimana sih pola pikir orang yang mau download buku itu, buku ini adalah buku yang sangat membangun, kenapa sampai tega mereka mau menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Ini adalah demi kehidupan dan penghidupan anda, berusaha dengan sedikit jalan yang baik saya rasa lebih bagus. Dengan membayar buku ini, anda menjamin kalau perubahan pada diri anda itu legal, peningkatan rezeki setelahnya berarti juga legal dan halal. Menghidupi diri sendiri dan keluarga dengan yang halal khan wajib, Right?

Memang, mas Ippho adalah salah satu penulis, motivator dan speaker yang wajib di dapatkan karya – karyanya, agar bisa kita petik semangat juang dan ide – ide kreatifnya. Hal itu pula yang saya lakukan kemarin dengan membeli satu lagi buku mas Ippho yang tidak kalah keren, 7 Kejajaiban Rezeki yang setelah selesai membacanya insyaAllah akan saya berikanbocorannya di sini juga. Selain itu juga masih ada beberapa buku lagi yang juga wajib dibaca, 13 Wasiat Terlarang, Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dan Marketing is bullshit!

Mari, menjadi orang yang lebih baik dengan jalan yang baik, saya masih ingat, salah satu guru saya di SMP bilang “Orang yang baik adalah orang yang selalu memiliki niat yang baik dan selalu melaksanakannya dengan cara yang baik pula”

Tinggalkan komentar