Pre-Order Buku Tweak Your Life: “Attitude is Everything”

Sudah lama blog ini tidak update karena sejak tanggal 10 yang lalu server down dan masih ada banyak masalah lagi terkait dengan hostingnya. Saat ini berbagai fitur yang dulu ada disini karena bantuan berbagai plugin juga belum bisa kembali, karena hampir semua plugin yang lama tidak bisa dipakai untuk saat ini.

Sedikit referensi buku nih, biar nambah motivati, untuk sekarang buku ini masih pre-order, karena releasenya masih nanti bulan depan. Info pre-order bisa didapat di situsnya Pak Rudy Lim.

Ditulis oleh Rudy Lim, Inspirator Muda No.1 di Indonesia, buku ini berisi tentang 21 langkah praktis yang dapat digunakan oleh para pembacanya untuk meraih hidup Sukses, Kaya Raya, dan Bahagia. Sebagai pembuka buku ini, Anda ditantang untuk menemukan penyebab mengapa kita sering kali gagal dalam merealisasikan impian kita.

Kemudian, setelah mengetahui penyebab tersebut, lakukanlah ke-21 langkah praktis yang dijabarkan satu per satu oleh Penulis dalam bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti dalam buku ini, dan praktikkan secara langsung langkah-langkah tersebut untuk segera men-tweak hidup Anda.

Bebarapa langkah praktis yang dijabarkan oleh Penulis dalam bukunya adalah seperti berikut ini:

  1. Bagaimana caranya untuk menjadi diri Anda sendiri.
  2. Cara mudah untuk menghancurkan mental block dengan hanya bermodalkan keyakinan.
  3. Kiat-kiat jitu untuk menghadapi dan menangani penolakan dari orang-orang di sekitar Anda.
  4. Cara untuk berfokus pada tujuan dan memaksimalkan potensi tersembunyi di dalam diri Anda untuk meraih sukses.
  5. Menciptakan faktor kaya (R.I.C.H) dalam diri Anda dan kemudian menggunakan faktor tersebut untuk memperlancar rezeki dan kesuksesan Anda.
  6. Teknik Ctrl-Alt-Del, yang memampukan Anda untuk me-reset kembali hidup Anda, sehingga Anda dapat menerapkan ke-21 langkah praktis ini dengan mudah.

Dan masih banyak lagi langkah praktis yang dapat Anda gunakan untuk meraih tujuan hidup yang sempurna:
Sukses, Kaya Raya, dan Bahagia !

Tinggalkan komentar