Noah Menggebrak Dunia Musik Indonesia dengan Separuh Aku

Setelah lama nama lamanya – Peterpan – redup karena sang Vokalis Ariel dipenjara karena kasus yang dia hadapi beberapa tahun yang lalu. Kini Peterpen muncul lagi dengan nama baru, Noah, begitu mereka ingin dikenal sekarang. Tanggal 5 Agustus lalu channel Musica Studios di youtube menampilkan satu lagu terbaru mereka yang berjudul Separuh Aku.

Noah Separuh Aku

Sebagai pengemar Peterpan saya juga senang akan lagu ini, sampai saat ini video Noah Separuh Aku itu telah dilihat 1,075,333 kali dan disuka lebih dari 9.500 orang. Berikut saya lampirkan video tersebut dari youtube;

Cerita dalam Video Klip Noah Separuh Aku

Dikutip dari http://noahband.net, Gista Putri yang menjadi pemeran wanita dalam video Separuh Aku itu  bercerita tentang alur cerita video klip tersebut:

Sisi gelap dan terang kehidupan hidup Nazril Irham, atau yang lebih populer dengan Ariel, menjadi tema cerita untuk video klip grup band NOAH yang berjudul Separuh Aku. Dalam video klip tersebut, Gista Putri yang menjadi sasaran kemarahan Ariel.

“Ariel mempunyai dua sisi kehidupan, sisi gelap dan sisi terang. Sisi gelapnya Ariel itu menceritakan kemarahan dia. Sisi gelapnya juga dikarenakan oleh aku, gitu. Di situ aku diceritakan sebagai pasangannya Ariel,” ujar Gista

Kabar yang menggembirakan bagi para pecinta musik tanah air dengan warna seperti ini, yang jauh dari nuansa Metal atau juga boys band, Go Noah, Musik Indonesia sudah waktunya bangkit dari kemandegan ini  :mrgreen:

Tinggalkan komentar