Koleksi Unik Television Commercials (TVC) Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Masih berkaitan dengan aktifitas pemanasan untuk mengikuti kontes SEO Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Kali saat berusaha mencari – cari sumber posting utama justru tenggelam dalam Channel Bank Mandiri di YouTube.

Saya sampai asik sendiri melihat beberapa tvc (Television Commercials) yang ada di channel Bank Mandiri, Bank terbaik di Indonesia tersebut. Karena beberapa video selain sukses mengedukasi nasabah dengan beberap fitur yang bisa di dapatkan dari satu layanan, video iklan tersebut ternyata juga ada yang lucu :mrgreen:

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

TVC Mandiri Atm – Favoritku (2012)

Salah satu Video tersebut adalah video tentang pengunaan ATM Bank Mandiri berikut, yang berjudul “tvc mandiri atm – favoritku (2012)”.

Bercerita tentang seorang pemuda playboy yang selalu melakukan momen – momen favorit dengan beberapa kekasihnya di sebuah restoran. Hal itu juga dia lakukan pada transaksi yang biasa dia lakukan via ATM Mandiri yang disimpannya dalam menu favoritku. Sangat memudahkan memang menggabungkan berbagai transaksi dalam satu menu.

Tapi sial, di akhir video, ketiga kekasihnya datang bersamaan di restoran tersebut yang membuatnya panik kemudian bersembunyi di belakang pundak waiters sebelum dia kabur melarikan diri dari tempat itu 😛 Asli bikin ngakak lihatnya!

TVC Mandiri Prabayar –  e-Money (2012)

Kalau video yang satu ini diberi judul “tvc mandiri prabayar – e-money (2012)”, kalau mau dilihat dari cerita mungkin agak ngaco, tapi actionnya bisa dibilang keren banget.

Seorang eksekutif muda terjun dari pesawat begitu mendapat sms tentang pesanan dari kekasihnya. Meluncur ke sana – kemari di sela – sela gedung pencakar langit, persis dengan para tentara di Film Transformers 3: Dark of The Moon.

Uniknya di atas gedung ada minimarket dan kedai kopi, yang barang – barangnya langsung diambil dan dibayar dengan tvc mandiri prabayar – e-money. Next, sang pemuda mendarat perlahan di jok mobil sang kekasih (so sweet 😀 ) Lalu tiba di gardu tol otomatis dan membayar retribusi dengan kartu yang sama. Mandiri e-money membuat transaksi makin mudah saja.

TVC Mandiri Kartu Kredit – Marcell (2012)

Kalau video ini lebih membawa aura vokal dan sosok Marcell nampaknya. Namun dari sanalah kesan mudah, elegan, mapan nyaman hadir. Tentunya pandangan konsumen tentang pengunaan kartu kredit juga ikut dengan aura ini.

Jadi punya kartu kredit itu identik dengan elegan, mapan dan hidup dalam kenyamanan. Ditambah dengan point plus semakin banyak transaksi, semakin banyak keuntungan.

Kartu Kredit hadir bagi semua nasabah Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia. Secara otomatis rasa elegan, mapan dan hidup dalam kenyamanan ada di tangan anda, nasabah Bank Mandiri.

TVC Mandiri Debit – Luar Negeri (2012)

Kalau yang satu ini saya tidak komentar dengan sisinya, karena saya belum pernah ke luar negeri. Tapi kalau dilihat sekilas enak banget ya, bisa belanja apa saja dengan mudah tanpa terbatas ruang.  Saya cenderung kagum dengan pengolahan videonya saja, hehehe… digarap dengan apik 🙂

TVC Mandiri Mobile – Favoritku (2012)

No Komen, pokoknya seru dan lucu video yang satu ini :mrgreen:

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, terbukti dengan banyaknya fitur yang ada, di samping fiturnya memang powerful, cara edukasi nasabah dan juga calon nasabahnya melalui iklan televisi seperti di atas juga sangat kreatif.

[schema type=”review” name=”Bank Mandiri” description=”Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia” rev_name=”Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia”  author=”Tiyo Kamtiyono” pubdate=”2013-01-23″ user_review=”87″ min_review=”0″ max_review=”100″ ]

Tinggalkan komentar