Dua Tahun Hosting di Masterweb.net, Hosting Terbaik Indonesia

Kalau saya ditanya tentang web hosting yang paling bagus dan wajib recomend di Indonesia, jawabannya pasti Masterweb.net. Saya sudah menggunakannya selama dua tahun terakhir, pertama kali sejak mulai mengaktifkan blog ini, lalu saat saat akhir tahun 2010 memesan satu lagi domain dan hosting di sana. Performa yang diberikan juga sangat bagus, belum pernah saya merasa blog ini begitu lelet atau bahkan down satu kalipun. Sangat berbeda dengan layanan hosting saya sebelumnya.

Masterwebnet Hosting terbaik termurah Indonesia

Beberapa catatan dan pengalaman saya selama ini dalam menggunakan layanan masterweb.net antara lain adalah sebagai berikut:

1. Hosting Masterweb.net Kualitasnya memang bagus

Kwalitas layanan yang diberikannya memang bagus dan tidak perlu diragukan, terbukti dengan banyaknya klien dari merek – merek besar negeri ini baik yang berbentuk perusahaan seperti Nike, Toyota, SonyBMG, Ducati, Aqua dan juga Grup band  dan pemusik sekelas Yovie Nuno, ST12 dan juga Wali, dan masih banyak lagi client lainnya lagi. Di samping itu pilihan paketnya juga banyak, hosting dalam negeri bandwidthnya unlimited, untuk hosting dengan space 75 MB sekalipun :)

2. Layanan Technical Supportnya Ramah

Saya merasa layanan technical supportnya ramah, selalu membantu dalam berbagai masalah yang dihadapi user dengan cepat. Bahkan saya pernah menghubungi bagian ini pada pagi – pagi buta, pukul 2:46 pagi juga langsung direspon, malah ngobrol panjanglebar bahkan :P

3. Billing yang Fleksibel

Saya pernah mentransfer uang lebih dari yang tertera di tagihan, setelah confirm dan menjelaskan lewat chat, ga lama kemudian sisanya bisa langsung dimasukkan dalam deposit account saya. Kemarin saya membayar dua tagihan sekaligus dalam satu transfer juga sama, setelah konfirmasi via email juga lancar, keduanya terverifikasi.

4. Gunakan Ticket Support

Ini adalah catatan bagi anda yang sudah jadi pengguna layanan Masterweb.net. Saat ada masalah ada baiknya anda menggunakan ticket support saja. Karena dengan menggunakan ticket support anda akan mendapat perhatian lebih daripada mereka (mungkin saja orang iseng) yang mencoba menghubungi lewat chat.

Sudah deh, urusan hosting, ya jelas Masterweb.net

Vote Artikel Ini

21 thoughts on “Dua Tahun Hosting di Masterweb.net, Hosting Terbaik Indonesia

  1. Pingback: Frans Indra Yulianto

  2. Pingback: Kamtiyono

    • Silahkan daftar aja, support ticketnya juga cepat, kemarin blog ini overload, disuspend, baru saya balas tickectnya dan menerangkan kemungkinan penyebabnya langsung dienable lagi.

    • Tiyo Kamtiyono says:

      Saya sudah coba daftar, namun berbulan – bulan tidak saya apa-apain, eh ada pesen akun saya ditutup, alasan penutupan: huruf abjad rusia??? Nampaknya tidak betul2 lokal itu mas, partner aja mungkin.

  3. Thanks infonya bro, sebagai pertimbangan aja bagi yang pengen ambil yang gratis, kadang yang namanya layanan gratis itu biasanya ga ada jaminan berapa lama gratisnya. :)

    Saya juga pernah nyoba yang gratisan di 000webhost, tapi ya itu, kita ga ngasih mereka apa – apa, ga enak kalo mau komplain atau tanya – tanya sesuatu.

  4. Pingback: Perbandingan Hosting Indonesia Terbaik; Masterweb, IDWebhost, RumahWeb

  5. Menanggapi komentar tentang idhostinger diatas, saya juga pernah menggunakannya, berhubung traffik over jadi harus upgrade ke premium atau bisnis, sedangkan untuk pembayaran disana hanya menerima pembayaran lewat paypal saja dan tidak tersedia untuk pembayaran lewat bank lokal, akhirnya saya urungkan mengupgrade hosting tersebut, mengingat paypal saya belum terverifikasi. Sementara masih lihat2 yang lain. Terima kasih atas revewnya bang !

    • Tiyo Kamtiyono says:

      Thanks juga komentarnya Pak, kalau hosting dalam negeri setahu saya juga Masterweb itu saja yangt paling bagus. :)

  6. Review yang sangat menarik. Silahkan cek layanan kami (IDHostinger) jika Anda masih membutuhkan layanan web hosting dengan kualitas yang terbaik.

    • Jelas bisa, ga ada masalah selama ini untuk blog ini. Tapi dulu waktu saya milih paket hosting spanel, bukan cpanel untuk blog saya yang lainnya sempat ada sedikit masalah sedikit dengan setting permissionnya, makannya pada posting tentang cara pesan domain saya sarankan pilih cpanel saja.

      Makasih sudah menyampaikan uneg – unegnya :)

  7. elj says:

    oh jd permasalahan panel web y mas?soale sy pake dpanel. trnyt g bs langsung upload media di dasboard wp. n kata hostingny upload folder permission hrs di ubah ke 777 (What the ..?!?).
    kalo di hosting sy skrg sy pindah ke cpanel apa solved mslh sy diatas?

    thx atas responny mas.

  8. yudi says:

    ms kalau sudah beli domain ddanhosting di master web terus bagaimana dengan tampilan websiteya apa harus di desain dulu? apa bisa upload langsung dari wordpress? soalnya sya belum mahir buat tampian websit trmksh jawabnnya

    • Kalau sudah punya blog di WordPress.com tinggal export kontennya, nanti bisa diimport ke blog yang baru semua tulisan dan gambarnya. Tapi untuk tampilan harus setting ulang dari awal, install themes dulu, lalu menambah widgets dan menu kalau ada.

  9. Pingback: Perbandingan Hosting Indonesia Terbaik; Masterweb, IDWebhost, RumahWeb

Comments are closed.