Evrawood Affiliate Program

Evrawood Affiliate Program, Jualan Tas Unik Bergaya Urban

Berjualan melalui Affiliate Marketing adalah salah satu hal yang paling saya sukai dan menguntungkan yang terlahir dari hobi saya ngeblog. Walau ada metode menghasilkan uang lainnya dengan menggunakan blog seperti PPC, saya lebih senang mengikuti affiliate marketing. Alasannya sih sederhana, hasilnya lebih banyak dan mudah dimengerti. πŸ˜€ Kali ini saya akan membahas tentang Evrawood Affiliate Program, tapi sebelumnya ada sedikit pengalaman yang ingin saya bagikan.

Ikut berbagai macam program affiliasi menjadikan saya tahu banyak hal yang perlu diperhatikan juga dalam memilih program affiliasi yang pas bagi saya. Beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum memutuskan untuk bergabung dalam sebuah program affiliasi antara lain adalah;

  • Passion dan niche: Apakah produk yang ada dalam program itu sesuai dengan kesukaan kita dan tema blog.
  • Demand: Pastikan juga produk yang akan kita tawarkan ini ada yang mau membelinya. Gadget adalah contoh produk paling popular saat ini.
  • Komisi: Prosentase komisi juga layak kita pertimbangkan. Gadget dalam poin sebelumnya memang sangat popular, tapi ternyata untuk komisi, niche ini cenderung memiliki nilai yang kecil dibawah 4% harga produk.
  • Produk: Jangan hanya memilih produk yang banyak dicari, tapi harganya terlalu mahal dan banyak pesaingnya. Produk yang unik dan tidak banyak pesaing dalam kemasan harga yang wajar pastinya akan mudah untuk dijual.

Evrawood Affiliate Program

Salah satu program affiliate yang cocok dengan beberapa kriteria di atas adalah Evrawood Affiliate Program. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas program affiliate ini untuk tiap poinnya.

Evrawood menawarkan produk tas dengan design yang khas, unyu mungkin lebih tepatnya.Β  Itulah kesan yang pertama kali saya dapat dari produknya, klasik tapi trendy dan selalu enak dipandang.

Satu point utama untuk menarik calon pembeli bisa langsung kamu dapatkan dari produknya yang ‘beda’. Coba lihat koleksi Evrawood kalau tidak percaya!

Produknya keren, harganya kompetitif dengan keunikannya, sekarang kita lihat komisinya. Untuk tiap transaksinya, kamu sebagai affiliate marketer akan mendapat komisi 15%.

Jumlah yang relatif besar, range harga produknya 700 ribu – 1.3 juta, jadi komisi minimalnya adalah sekitar 105 ribu. Cukup 5 transaksi dan kamu bisa pay out.

Β Demand?

Produk seperti tas, sudah pasti banyak marketnya. Hampir setiap orang memerlukan tas, apapun pekerjaannya. Sehingga tidak usah heran kalau tiap pasar, baik yang kecil seperti pasar kecamatan atau besar seperti mall ada toko tas lebih dari 3.

Seperti Apakah tampilan Evrawood Affiliate Marketing Dashboard?

Sekarang saya akan mengajak kamu melongok ke dalam dashboard affiliate are dari Evrawood ini, kamu akan tahu kanapa program ini menarik sekali untuk diikuti.

Evrawood Affiliate ProgramDi bawah menu dashboard semua yang kamu perlukan tersedia, kotak pecarian produk yang memudahkan untuk menemukan produk yang akan direview. Statistik penjualan dilengkapi filter langsung dimunculkan dibawahnya dengan sederhana namun mudah dipahami.

Saat melihat tampilan tiap produknya, sebagai seorang marketer kita juga sangat dibantu dengan informasi yang ditampilkan.

Evrawood Harvard BackPack

Dalam halaman produk Evrawood Harvard Backpack ini, nama produk, harga dan komisi yang akan kita peroleh beserta link affiliasinya tampil sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya. Dibawahnya disusul dengan informasi singkat produk untuk membantu kamu membuat artikel review produk atau penjelassan bila dibagikan di social media.

Bahkan informasi garansi juga ada di sana, jarang banget ya ada tas pakai garansi sampai 3 tahun πŸ˜€

Daftar Evrawood Affiliate Program Sekarang!

Kalau kamu seorang blogger yang ingin memperoleh penghasilan dari blog kesayangan kamu, pastikan daftar dan gabung di Evrawood Affiliate Program. Beberapa keunggulannya sudah jelas saya sampaikan di atas, tunggu apa lagi? Daftar Yuk!

7 thoughts on “Evrawood Affiliate Program, Jualan Tas Unik Bergaya Urban

  1. wah ada program afiliasi baru nih, sepertinya menarik situs evrawood ini, penghasilannya lumayan besar dari barang yang terjual. Saya dulu ikut nya hotelcombined, lazada, dll tapi sekarang sudah tidak ikut lagi. Lagi punya rencana buat buka toko online sendiri nih tapi masih bingung produk apa yang mau dijual nantinya πŸ˜€

Comments are closed.