Mengenal Lebih Dekat Acer S3; Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Acer S3 adalah salah satu flagship terbaru Acer dari keluarga Ultrabook selain Acer S5. Sebelum kita membahasnya, ada baiknya saya sampaikan dahulu, apakah yang dimaksud dengan Ultrabook itu? Kata – kata Ultrabook pertama kalinya diperkenalkan pada bulan Juni 2011 di Computex Taiwan oleh Sean Maloney dan  Mooly Eden dari Intel. Ultrabook merupakan perangkat baru yang memiliki performa kelas atas, responsif dan aman dengan desain anggun, tipis dan ringan. Jika dilihat dari bentuknya, anda seolah berhadapan dengan sebuah tablet, namun dari segi kemampuan anda berhadapan dengan sebuah PC.

Untuk memenuhi hal tersebut, sebuah Ultrabook haruslah memiliki kriteria sebagai berikut;

  • Design yang ramping dan ringan (harus kurang dari 21 mm)
  • Dapat hidup dengan Cepat, bisa hidup dari keadaan tidur (sleep) atau bahkan deep sleep dalam hitungan detik.
  • Daya tahan baterai yang lebih lama.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Yup, itulah kriteria yang harus dimiliki sebuah Ultrabook, selanjutnya mari kita bahas lebih dalam tentang Acer S3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Acer S3 juga memiliki semua fitur itu tentunya, designnya yang sangat tipis (hanya 13 mm) punya teknologi instant on dan daya tahan baterai yang bisa bertahan 50 hari saat dalam keadaan deep sleep.  Itu baru sekilas saja tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini, kita bahas fitur apa saja yang ada di dalamnya satu per satu sekarang.

Acer Green Instant On

harga notebook Seperti yang disinggung sebelumnya, Acer S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memiliki fitur Instant On, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan kita untuk tidak mematikan komputer saat hendak beristirahat atau meninggalkan Laptop. Anda cukup menutup LCD, lalu semua program yang tadinya masih terbuka akan tetap terjaga agar siap dipakai lagi  dalam 2 detik  saat dibuka lagi. Saat k0mputer tetap tidak dibuka melebihi 8 jam, ia akan memasuki mode deep sleep, yang mana dalam kondisi ini baterai anda akan bertahan hingga 50 hari.

Instant Connect

Acer juga membenamkan teknologi yang disebut dengan Instant Connect, sebuah teknologi yang menjadikan anda lebih cepat terhubung dengan akses poin yang berada di sekitar anda karena ia akan mengingat akses poin favorit yang biasa anda gunakan. Lantas secara otomatis menghubungkan diri dengannya, waktu yang diperlukan juga hanya  2.5 detik untuk bisa terhubung, sangat cepat bukan. 4 kali dari laptop pada umumnya, lebih mungkin.

Ultra Slim dan Ringan

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Karena masuk dalam keluarga Ultrabook, Acer S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik sesuai dengan namanya juga sangat tipis, pada bagian tertipisnya hanya memiliki ketebalan 13 mm. Design yang tipis, didukung pula dengan bahan alumunium yang berkualitas, menjadikan Acer S3 sebagai laptop yang sangat ringanberatnya  hanya 1,4 kg.

Ultra Smart

Acer S3 yang merupakan 1st Ultrabook in Indonesia (Ultrabook pertama di Indonesia) ini juga dilengkapi dengan SSD 20GB yang dipergunakan sebagai cache dari aktifitas berkomputasi anda yang juga disebut SSD Fast Data Access, menjadikan pengaksesan data anda semakin cepat. Terlebih dengan dukungan prosesor generasi kedua dari Intel (Prosesor i5) yang lebih pintar namun hemat tenaga. Menjadikan baterai anda bertahan hingga 7 jam dalam sekali charge. Untuk menyimpan data – data anda secara permanen, disediakan pula Hard Disk lapang dengan kapasitas 320GB.

Design Keyboard yang Ergonomis

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer S3 juga memiliki design keyboard yang sangat ergonomis, dari gambar di atas terlihat bahwa keyboard Acer S3 sangat elegan, memungkinkan penggunaan yang sangat nyaman. Disamping itu, sirkulasi udaranya juga dirancang dengan sangat apik, mengambil udara dari sisi anda, kemudian membuang udara dari dalam laptop yang panas ke arah belakang, semakin nyaman nyaman dan asyik saja tentunya saat menggunakannya tanpa gangguan udara panas tersebut.

Multimedia yang Memanjakan Anda

Meski memiliki bentuk yang kecil, kualitas suara sekelas Dolby® Home Theater® v4 bisa anda dapatkan pada Acer S3. Sedangkan untuk memanjakan anda yang ingin menonton koleksi file multimedia anda dalam layar yang lebih lebar, anda juga bisa memanfaatkan rongga HDMI yang tertanam pada Acer S3. Tidak hanya itu, masih ada Acer clear.fi yang memudahkan anda dalam mengatur, menyimpan berbagi dan menikmati file – file tersebut dengan berbagai perangkat lain dalam jaringan lokal anda. Dengan clear.fi anda juga bisa terhubung dengan situs – situs  Social Media untuk selalu terupdate dengan berbagai konten yang dibagikan teman – teman anda ataupun untuk membagikan konten anda sendiri.

Kesimpulan

Dari berbagai fitur diatas, sangat jelas bahwa Acer S3 adalah gadget yang wajib anda miliki. Dengan memilikinya semua hal yang anda inginkan akan berada dalam jangkauan, mulai kerjaan yang berat sampai hiburan kelas atas bisa terakomodasi. Untuk lebih mantabnya, kita lihat yuk video berikut:

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Tunggu apa lagi, semua kecanggihan Acer S3 ini bisa anda miliki dengan harga mulai Rp. 8.200.000,- kalau mengacu daftar harga notebook terbaru di Indonesia. Sangat worthy bukan!!

Vote Artikel Ini

16 thoughts on “Mengenal Lebih Dekat Acer S3; Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

    • Waduhh… kirain yang mantab artikelnya. :D Emang mantab tuh Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik pengen banget deh bakalan jadi juaranya, (ngimpi, di page 40 aja belom nongol :D)

      Ok deh, langsung meluncur bro :D

  1. Pingback: Putra Indonesia

Comments are closed.