Cara Create Place di Koprol.com

Koprol.com situs jejaring sosial (Social Networking) asal indonesia kini telah mulai dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini tak bisa diingkari karena seperti yang kita lihat di media massa yang paling banyak dilihat khalayak negri ini (televisi) iklan tentang situs ini sudah begitu gencarnya. Keunikan situs ini adalah user dikelompokkan berdasarkan tempat mereka berada, sehingga kemungkinan menemukan teman baru yang berdomisili dekat semakin besar, seperti posting saya sebelumnya tentang Koprol.com

Sejak 2 hari yang lalu, keyword cara create place di koprol telah membawa user ke blog ini, oleh karenanya, saya akan menuliskannya sekalian agar mereka yang sudah ke sini tidak kecewa. Langsung saja ya, dari halaman stream (saat kita klik home atau mungkin beranda, tergantung setting bahasa yang dipakai) di pojok kanan bawah kita bisa melihat tulisan sepeti ini :

Cara create place di Koprol.com Kita bisa membuat place baru dengan melalui search, kalau belum ada, nanti akan muncul tombol untuk agar kita bisa membuat tempat tersebut, dulu saya pernah mengusulkannya, untuk tempat seperti kantor biasanya kita juga diminta memasukkan nomor telepon dan juga alamat tempat tersebut.

Di bawahnya kita lihat, ada juga tawaran untuk menjadi kurator, orang yang bertugas memferivikasi suatu usulan tempat, syaratnya adalah dengan mengusulkan berbgai tempat dan disetujui oleh orang yang saat ini menjadi kurator.

Cara create place di Koprol.com

Selanjutnya, setelah kita mengikuti petunjuk untuk men-search tempat yang akan kita create (dalam contoh ini adalah tangen, salah satu kecamatan di Kabupaten Sragen) yang muncul adalah pesan tersebut. Ternyata saya dinilai kurang aktif menggunakan koprol, sehingga butuh berkoprol sampai kaki saya pegel semua mungkin agar mendapat hak tersebut, berdasar pengalaman saya dulu, kalau tombol untuk create place muncul biasanya anda bisa langsung beraksi.

Ok dah, selesai, semoga posting ini bisa berguna bagi semua yang membutuhkannya, salam, dan ditunggu selalu komen anda di bawah posting ini.

8 pemikiran pada “Cara Create Place di Koprol.com”

  1. Ternyata saya dinilai kurang aktif menggunakan koprol, sehingga butuh berkoprol sampai kaki saya pegel semua mungkin agar mendapat hak tersebut, berdasar pengalaman saya dulu, kalau tombol untuk create place muncul biasanya anda bisa langsung beraksi.

    Hal yang sama terjadi pada anda, sabar ya, ngoprol terus saja 😀

  2. Ping-balik: Andax Evan

Tinggalkan komentar