Mark Zuckerberg Menikah di Usia 28 Tahun

Berita yang sangat tidak diduga semua orang di dunia mungkin. Beberapa jam yang lalu (Sabtu 19 Mei 2012 waktu Los Angeles) Mark Zuckerberg baru saja melangsungkan pernikahannya yang sederhana. Mark menikahi Priscilla Chan yang telah menjalin hubungan selama 9 tahun dengannya. Pernikahan itu dipublikasikan dalam sebuah live event di halaman Facebooknya yang sudah menerima ratusan komentar dan like.

Keduanya bertemu sejak di Harvard. Acara sederhana itu diadakan di halaman belakang rumah Mark Zuckerberg, dihadiri sekitar 100 orang yang telah datang sebelumnya untuk merayakan kelulusan Priscilla dari sekolah medisnya di University of California pada hari senin yang lalu. Pada hari itu, Mark Zuckerberg juga genap berusia 28 tahun.

Mark Zuckerberg Menikah

Benar – benar minggu yang spektakuler, sangat memberikan inspirasi. Setelah ulang tahun dan lulus study tersebut, pada hari Jumat Mark Zuckerberg telah meluncurkan Facebook bagi publik, memungkinkan semua orang punya saham di sana. Sabtunya adalah pernikahan, sebuah momen bersejarah dalam kehidupan.

Saat ini Mark Zuckerberg masih menjadi orang dengan kepemilikan saham terbesar di facebook. 56% dari total saham senilai US$ 503.6 juta berada di tangannya.

Well, Mark, meski kau seorang yahudi, namun apa yang kau buat bagi umat manusia adalah sesuatu banget. Dari facebook banyak tali silaturahmi lama yang kusust kembali kuat, banyak pula orang yang menemukan pasangan hidup di sana. Dan banyak juga orang yang hidup dari bisnis di Facebook. Selamat menempuh hidup baru 🙂

Satu pemikiran pada “Mark Zuckerberg Menikah di Usia 28 Tahun”

Tinggalkan komentar