iPhone 5 Hadir dengan Layar Lebih Lebar di Bulan Maret

Seperti diberitakan oleh Telegraph.co.uk bahwa Apple akan mengupdate produk telepon paling populernya iPhone dengan layar yang lebih lebar. Agar bisa sejajar dengan kebanyakan ponsel Android kelas atas semacam Google Nexus II dan Motorola Razr’s yang memiliki layar 4.2″ dan 4.3″ iPhone 5 akan hadir dengan lebar diagonal layar 4″,

Sedikit masih lebih kecil dari para rivalnya, namun sudah lebih lebar 0.5″ dari versi iPhone 4. Berita ini sejalan dengan kabar bahwa sebelum kepergiannya, mendiang Steve Jobs telah melakukan “design ulang yang radikal” atas iPhone.

iPhone 5 dengan layar 4"

Sebuah blog Jepang, Macotakara juga memberitakan kalau Hitachi Displays dan Sony Mobile Display Corporation telah mulai mengirim layar untuk “piranti iOS baru”. Kedua perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang terlibat pada pembuatan layar iPad 3. iLounge juga mengabarkan adanya informasi kalau layar iPhone 5 nantinya akan memiliki permukaan yang berbentuk kurva seperti pada Google Nexus II.

In order to push the production forward, Apple has reportedly purchased 200-300 glass cutting machines to be used by the glass makers.

So, seperti apakah nantinya perkembangan market smartphone jika iPhone melebarkan layarnya sedemikian lebar? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar 🙂

4 pemikiran pada “iPhone 5 Hadir dengan Layar Lebih Lebar di Bulan Maret”

  1. Ping-balik: Kamtiyono
  2. Ping-balik: Kamtiyono

Tinggalkan komentar