Samsung Perkenalkan Samsung Tablet Windows 8

Gelegak penggunaan Windows 8 nampaknya akan makin meluas. Persaingan antara gadget dengan sistem operasi buatan Microsoft, Android dan iOS akan semakin seru. Setelah Microsoft Surface, kali ini Samsung yang ambil bagian dengan membuat sebuah tablet dengan sistem operasi Windows 8.

Wujud Samsung Tablet Windows 8 ini terungkap dari sebuah update berupa foto di halaman Facebook Samsung Notebook pada hari mingu kemarin.

Samsung Tablet Windows 8

Samsung masih malu – malu untuk memberikan bocoran tentang detil spesifikasi produk terbarunya ini. Yang jelas, pemunculannya akan dilakukan nanti saat pameran IFA 2012 di Berlin yang akan diadakan tangal 31 Agustus hingga 5 September 2012.

Beberapa blog besar luar negeri sana seperti Techradar atau PCWorld.com menyebut bahwa Gadget tersebut bisa jadi Samsung Series 5 Hybrid yang mulai diperbincangkan saat Computex 2012 pada bulan Juni.

Jika benar, sesuai dengan gossip sebelumnya, gadget ini akan mengusung layar touchscreen 11.6″, dimotori Prosesor Intel, dengan dua kamera di depan dan belakang.

Kehadiran Samsung Tablet Windows 8 ini juga makin menambah misteri yang disimpan Samsung yang bocorannya ada pada dua video yang mereka rilis di YouTube;

[youtube http://www.youtube.com/watch?&v=sk8hNsdwbFM&w=600 ]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=qH0DZ25ld1M&w=600 ]

Jadi penasaran, kabar yang beredar kemarin Microsoft surface harganya bakalan mahal. Nampaknya harga gadget ini juga tidak akan jauh – jauh amat dari ‘standar’ yang sudah dibuat Microsoft. Google Nexus 7 akan jadi lawan berat mungkin.

Tinggalkan komentar