Perasaan Memiliki

by

Memiliki Dunia

Saat hampir dua tahun yang lalu saya bisa memboyong pulang sepeda motor sendiri meski masih harus nyicil 23x, rasanya unik, bahagia, tenang dan membuat mood mau apa saja lebih terpompa. Perasaan ini terulang pula saat hand phone lama saya Samsung beat b sudah mengalami berbagai masalah dan saya bisa menebus Samsung Galaxy Mini sebagai penggantinya. Memiliki itu, menyenangkan.

Memiliki banyak blog juga menyenangkan mana kala kita bisa berbagi banyak hal dengan berbagai gaya yang kita mau menurut karakter blog yang sudah kita tetapkan sendiri, blog ini lebih banyak banyak ke artikel informatif, sevenroots.com tetap dalam Bahasa Inggris meski terkendala ide materi yang sekarat. Learnsimply, masih aktif (kadang  – kadang) dengan artikel yang lebih sederhana dan personal seperti posting ini. Dan membuat blog baru tentang Fedora di Pakefedora.

Memiliki, ini benar – benar membawa kita satu langkah untuk lebih aktif dan bersemangat dalam banyak hal. Beberapa hari yang lalu saya juga membeli sebuah USB WiFi, setelah memakainya pada komputer yang bukan milik saya, serasa komputer tersebut 80% milik saya 😛 Perasaan tersebut naik 10% manakala saya menggunakan Fedora sebagai sistem operasinya. Tidak menggunakan Windows yang bajakan itu serasa hidup lebih ringan dengan tidak harus menanggung dosa membajaknya, meski untuk beberapa hal masih harus kembali lagi.

Perasaan memiliki memang membawa aura positif dalam diri, right? Menjadikan saya semakin ingin memenuhi kriteria blogger madiri yang telah saya sebutkan beberapa saat yang lalu. Saya harus punya gears sendiri, punya satu hal yang membuat saya makin cinta terhadap apa yang saya cintai. Yuk semangat, untuk jadi orang yang lebih memiliki banyak hal agar hidup semakin bersemangat. Masih banyak hal yang perlu kita miliki 🙂

image taken from : jerryv.net

Tinggalkan komentar